Halle Berry Dipercaya Menjadi Presenter Oscar

Fatchur Rochim | 15 Desember 2010, 06:13 WIB
Halle Berry Dipercaya Menjadi Presenter Oscar

Kapanlagi.com - Tanggal 27 Februari nanti Halle Berry bakal jadi presenter Academy Awards alias Oscar. Tentu saja aktris cantik yang akan segera melansir film terbarunya ini tak akan sendiri. Masih ada sederet nama selebriti papan atas Hollywood yang akan mendampingi Halle Berry dalam acara yang akan digelar di Kodak Theatre itu.

Bruce Cohen dan Don Mischer baru saja mengumumkan daftar nama selebriti yang bakal mendapat kehormatan menjadi presenter Oscar bulan Februari mendatang. Dari sederet nama-nama besar itu ada nama Jeff Bridges, Sandra Bullock, Marisa Tomei, dan Oprah Winfrey, selain nama Halle Berry, tentu saja.

Pemilihan presenter ini sepertinya juga terkait prestasi mereka di dunia perfilman. Halle Berry sempat memboyong gelar Aktris Terbaik Oscar tahun 2001 lalu lewat film MONSTER'S BALL sementara Jeff Bridges tahun lalu berhasil memboyong piala Aktor Terbaik lewat CRAZY HEART. Di saat yang sama Sandra Bullock meraih gelar Best Actress lewat film THE BLIND SIDE.

Oprah Winfrey memang tak pernah membawa pulang piala Oscar namun setidaknya wanita yang satu ini sempat mendapat nominasi Oscar untuk kategori Aktris Pemeran Pembantu Terbaik lewat film THE COLOR PURPLE di tahun 1985 lalu.  (spl/roc)

Editor:   Fatchur Rochim