HANSEL & GRETEL WITCH HUNTER Diundur (Lagi) Perilisannya

Mahardi Eka Putra | 12 Oktober 2012, 19:21 WIB
HANSEL & GRETEL WITCH HUNTER Diundur (Lagi) Perilisannya

Kapanlagi.com - Film aksi fantasi HANSEl & GRETEL: WITCH HUNTER kembali diundur perilisannya. Film adaptasi dongeng klasik yang mengisahkan perburuan penyihir jahat ini kini telah menentukan tanggal pasti perilisannya.

HANSEL & GRETEL: WITCH HUNTER akan dirilis tepat pada tanggal 25 Januari tahun depan, seperti yang dilansir The Hollywood Reporter. Sebelumnya, film ini direncanakan rilis dua pekan sebelumnya. Perubahan jadwal tayang ini disebabkan karena pihak studio ingin filmnya bisa dinikmati dalam format Imax dan 3D.

Jeremy Renner dan Gemma Arterton akan berperan sebagai Hansel dan Gretel yang adalah pemburu penyihir. Sedang Famke Jensen akan berperan sebagai musuh utama dalam reboot karya klasik dongeng ini. Tak perlu khawatir bosan karena film ini bakal digarap dengan lebih gelap nuansanya, sampai-sampai filmnya dilabeli rating R.

Hollywood nampaknya belum kapok menggarap ulang dongeng klasik dengan konsep yang lebih modern dalam film layar lebar. Dua yang pendahulu, MIRROR MIRROR serta SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN mendapat sambutan positif meski juga tak bisa dikatakan dahsyat. Semoga film adaptasi dongeng kali ini bernasib lebih mujur.

  (dgs/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra