'HANSEL & GRETEL: WITCH HUNTERS' Dibuat Rating R

Mahardi Eka Putra | 13 Agustus 2012, 15:51 WIB
'HANSEL & GRETEL: WITCH HUNTERS' Dibuat Rating R

Kapanlagi.com - Film adaptasi dongeng di era millenium ini tak lagi setia dengan penggambaran kisah dongeng yang ceria dan penuh warna. Sineas Hollywood lebih tertarik melakukan pendekatan yang lebih nyata dan juga dewasa.

Satu dongeng yang mendapat perlakuan semacam itu adalah dongeng kakak beradik Hansel dan Gretel. Versi dongeng dewasa ini bakal diperankan oleh Jeremy Renner dan Gemma Arterton. Demi penggarapan yang lebih sempurna, film ini bahkan diundur jadwalnya dari Maret 2012 menjadi Januari 2013.

Spekulasi yang beredar, seperti dilansir DigitalSpy, Studio Paramount sedang menguji film HANSEL & GRETEL: WITCH HUNTERS dalam dua versi yang berbeda. film ini bakal dibuat dengan rating PG-13 dan juga R.

Menanggapi hal tersebut, salah seorang sumber dari pihak studio membocorkan kepada Collider.com bahwa Paramount sedang membuat versi rating R dari film dongeng ini. Seperti apa gambaran filmnya memang belum jelas, namun Gemma Arterton sedikit memberi bocoran. "Seperti PULP FICTION versi dongeng," ujarnya Desember lalu. (dgs/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra