Hari Ini M. Night Shyamalan Diuji Dalam 'DEVIL'

Ellyana Mayasari | 17 September 2010, 10:07 WIB
Hari Ini M. Night Shyamalan Diuji Dalam 'DEVIL'
Kapanlagi.com - Apa rasanya terjebak dalam lift dan tak bisa keluar? Tentunya bukan hanya para claustrophobic yang akan histeris ketakutan. Orang normal pun pasti akan panik terjebak dalam ruangan sesempit itu, tergantung pada ketinggian di tengah-tengah gedung bertingkat.

Perasaan inilah yang akan coba disampaikan oleh DEVIL, film proyek M. Night Shyamalan. Bukan hanya terjebak dalam lift, namun satu persatu dari orang-orang yang terjebak dalam lift tewas dengan mengenaskan, karena iblis yang hadir di antara mereka.

Tidak ada yang tahu sampai perjalanan lift berakhir. Apakah salah satu dari penumpang lift tersebut yang merupakan perwujudan dari sang iblis?

Pertanyaan ini akan segera terjawab hari ini 17 September 2010 (waktu AS, atau besok, 18 September 2010 waktu Indonesia), karena DEVIL akan rilis dan mencoba menggebrak perfilman Hollywood, seperti yang dilaporkan oleh Universal.

Bahkan, film ini sendiri akan menjadi sebuah ujian bagi M. Night Shyamalan atas karirnya di dunia perfilman. Selama beberapa tahun, Shyamalan kerap mendapat kritik pedas dari para kritikus film, termasuk karya terakhirnya, THE LAST AIRBENDER.

Mampukah Shyamalan membuktikan eksistensinya lewat DEVIL? Kita tunggu saja!  (unv/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari