'HARRY POTTER' Kembali Menggeliat di London

Mahardi Eka Putra | 10 Juni 2014, 17:51 WIB
'HARRY POTTER' Kembali Menggeliat di London

Kapanlagi.com - Era novel dan film HARRY POTTER memang telah lewat, tapi di London sang penyihir dengan luka petir ini kembali menggeliat. Ada apa? Ternyata film-film HARRY POTTER akan ditayangkan kembali oleh sebuah agen perjalanan.

Bagi mereka yang ikut serta dalam tur bersama Warner Bros Studio London, mereka akan diajak menonton bersama dalam sebuah event bernama Harry Potter Summer Screenings. Event tersebut diadakan di sana pada hari Senin dan Selasa mulai 7 Juli sampai 26 Agustus.

Sebelum diajak menonton filmnya, para peserta tur akan diajak menjelajah studio Warner Bros terlebih dulu. Enak juga ya, sekalian tur, sekalian bernostalgia dengan film HARRY POTTER yang sudah lama rampung.

Namun karena tergabung dalam sebuah rangkaian tur, tentunya biaya menonton film ini sedikit mahal. Per orangnya dikenakan biaya sebesar 900 ribu rupiah dan 750 ribu untuk anak-anak. Dengan membayar biaya sebesar itu, pengunjung bisa mendapatkan tiket masuk, segelas Butterbeer, tiket film, camilan, permen, dan soft drink.

Trio ini masih sangat dirindukan oleh penggemarnyaTrio ini masih sangat dirindukan oleh penggemarnya

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati film lain yang berjudul THE MAKING OF HARRY POTTER. Di dalamnya pengunjung bisa menikmati seperti apa proses pembuatan semua film HARRY POTTER.

Khusus untuk film satu ini, pengunjung bisa menikmatinya pada tanggal 18 Juli sampai 1 September. So bagi kamu yang ingin mengetahui seperti apa pembuatan efek visual serta penggunaan teknologi dalam filmnya, tontonlah film yang satu ini.

Tertarik untuk menontonnya? Segera rogoh kocekmu untuk terbang ke Inggris dan menontonnya. Nih daftar pemutaran filmnya.

HARRY POTTER AND THE PHILOSOPHER'S STONE: 7-8 Juli
HARRY POTTER AND THE CHAMBER OF SECRETS: 14-15 Juli
HARRY POTTER AND THE PRISONER OF AZKABAN: 21-22 Juli
HARRY POTTER AND THE GOBLET OF FIRE: 28-19 Juli
HARRY POTTER AND THE ORDER OF THE PHOENIX: 4-5 Agustus
HARRY POTTER AND THE HALF-BLOOD PRINCE: 11-12 Agustus
HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS - PART 1: 18-19 Agustus AGUHARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS - PART 2: 25-26 Agustus

(dig/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra