Hawkeye Akan Muncul di 'CAPTAIN AMERICA 3'?

Angga S Priyono | 26 Agustus 2014, 20:51 WIB
Hawkeye Akan Muncul di 'CAPTAIN AMERICA 3'?
Kapanlagi.com - Hawkeye versi Jeremy Renner mungkin memang telah muncul dalam dua judul film. Sebut saja penampilan singkatnya di THOR, dan membantu kawan lainnya di THE AVENGERS. Tapi perannya sungguh sangat sederhana, ia tidak mendapat sorotan yang banyak dibanding karakter lain.

Hingga saat ini penampilannya saja kalah banyak dengan Black Widow. Alter Ego dari Natasha Romanoff itu telah muncul dalam tiga produksi dari Marvel. Bahkan kemunculannya dalam film memegang peran penting dalam plot cerita, bukan hanya penghibur atau pemanis belaka.

Harapan muncul di film yang akan datang, menurut kabar Hawkeye akan mendapat kesempatan masuk kamera lebih sering. Dalam kehadirannya di AVENGERS: AGE OF ULTRON ia akan banyak berperan dalam adegan-adegan penting. Tapi tetap saja pesimisme tak hilang, bagaimanapun film ini adalah gabungan dari beberapa superhero, jadi tidak mungkin ia secara tiba-tiba menjadi sorotan utama.

Hawkeye ©  Entertaiment WeeklyHawkeye © Entertaiment Weekly

Jika ingin mendapatkan kesempatan lebih Hawkeye hanya bisa melakukannya di project solo atau serial TV. Memiliki judul film tersendiri jelas hampir tidak mungkin, antreannya masih panjang. Tapi, seperti mantan rekan-rekannya di S.H.I.E.L.D., Black Widow (Scarlett Johansson), Maria Hill (Cobie Smulders) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) ia bisa menjadi pemeran pendukung dalam salah satu produksi pahlawan solo dari Marvel.

Dan dalam sebuah wawancara Jeremy Renner menegaskan hal tersebut. "Ada pembicaraan terjadi di CAPTAIN AMERIKA 3. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya harus menemukan waktu yang tepat (sembari tertawa). Saya mencoba tetap di rumah, tapi tidak bisa," ujar bintang AMERICAN HUSTLE ini.

Dalam sekuel sebelumnya, CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER, hadir beberapa karakter dari THE AVENGERS. Ada Captain Amerika (tentu saja), Nick Fury, Maria Hill, dan Black Widow, mereka telah muncul! kapan Hawkeye hadir?

Jika apa yang dikatakan Jeremy Renner benar CAPTAIN AMERICA 3 akan menampungnya dengan baik, karena memang tampaknya ia lebih cocok bersanding dengan manusia modifikasi dan agen khusus dibanding monster gamma, dewa petir serta robot pembunuh.

(scr/sic)

Editor:   Angga S Priyono