Heboh, Pemeran Alice in Wonderland Ini Ternyata Laki-Laki

Fitrah Ardiyanti | 20 Maret 2015, 14:52 WIB
Heboh, Pemeran Alice in Wonderland Ini Ternyata Laki-Laki

Kapanlagi.com - Publik Jepang sedang dihebohkan oleh rumor yang menyangkut Alice in Wonderland. Wah, ada apa dengan Alice ya? Kabarnya, pemeran si cantik berambut pirang ini mirip dengan lelaki! Nggak percaya, ini fotonya.

Alice in Wonderland di Disney Land Jepang yang kelihatan lebih macho ©twitter.com/akichan_duAlice in Wonderland di Disney Land Jepang yang kelihatan lebih macho ©twitter.com/akichan_du

Seorang user Twitter bernama @akichan_du mengunggah empat buah kolase foto Alice yang sedang perform di The Disney Land Jepang. Ia kemudian menulis caption dalam bahasa Jepang yang berarti, "Apakah aku satu-satunya orang yang berpikir jika Alice ini diperankan oleh laki-laki?" Sontak tweetnya ini langsung di-retweets dan di-favorited oleh ribuan orang.

Tweet dari Akichan soal Alice in Wonderland yang dianggapnya aneh/©twitter.com/akichan_duTweet dari Akichan soal Alice in Wonderland yang dianggapnya aneh/©twitter.com/akichan_du

Ya, Alice yang sedang tampil menyanyi dan menari di The Disney Land Jepang ini tampak lebih macho dari yang selama kita tahu. Tak seperti sosok Mia Wasikowska dalam ALICE IN WONDERLAND (2010) besutan Tim Burton yang punya tubuh cenderung kurus, Alice in Disney Land ini lebih kekar, mirip lelaki. 

Man, Wonderland must be a really weird place,” komentar salah satu user Twitter dalam foto Akichan ini. Ada juga yang membela, jika Alice tiap hari harus berlatih menari dan menyanyi untuk menghibur semua penggemarnya di Disney Land, makan badan yang lebih kekar bukan tak mungkin didapatnya.

Bahkan lebih dalam lagi, ada juga yang menganggap rumor ini serius. "Maybe Disney is trying to show their support for the LGBT community by diversifying their hiring practices (Mungkin Disney sedang berusaha menunjukkan dukungannya kepada kaum LGBT)," tulis salah satu user yang juga meninggalkan komen di foto Alice jadi-jadian ini.

Well, laki-laki, perempuan, bahkan transgender rasanya tak jadi soal jika memang mereka mampu memerankan sosok Alice yang gemar menyanyi dan menari di Disney Land ini. Gimana menurut KLovers?

(roc/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti