Henry Cavill Dirumorkan Bakal Gantikan Daniel Craig Jadi James Bond

Tyssa Madelina | Jum'at, 21 September 2018 13:17 WIB
Henry Cavill Dirumorkan Bakal Gantikan Daniel Craig Jadi James Bond

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Henry Cavill membuat statement mengejutkan terkait film SUPERMAN yang tak lagi ia bintangi. Lewat akun Instagram, ia mengumumkan hal itu dengan cara yang cukup unik dan nyeleneh. Baru membintangi tiga film franchise DC Extended Universe, Henry memutuskan untuk meninggalkan peran yang sudah membesarkan namanya dan fokus ke serial Netflix THE WITCHER.

Meski dianggap menyia-nyiakan hal besar namun tampaknya ia sudah dilirik oleh rumah produksi bergengsi lainnya. Salah satu rumor yang cukup sering diperbincangkan adalah keterlibatannya dengan film James Bond terbaru.

Sebelumnya, peran James Bond memang sudah melekat di Daniel Craig. Namun rencananya Daniel tak lagi memerankan tokoh mata-mata tersebut setelah film BOND 25 tayang di bioskop tahun 2019. Dan pihak studio sendiri kabarnya sudah mengincar nama Henry Cavill untuk menggantikan Daniel Craig.

1 dari 1 halaman

1. Masih Desas-Desus

Masih Desas-Desus © TPG Images
Nama Henry Cavill hangat diperbincangkan setelah situs Crazy Days and Nights secara implisit menyebut bahwa ada studio yang sedang mencari peran besar di franchise film yang berjalan lama. Dan peran itu jatuh kepada seorang mantan superhero. Keabsahan kabar tersebut memang belum bisa dipastikan kebenarannya terlebih BOND 25 sendiri masih dalam tahap produksi.

Kendati demikian, beberapa fans film James Bond menilai Henry sangat cocok memerankan karakter tersebut. Selain masih muda dan terlihat segar, Henry sudah membuktikan kemampuannya di film sejenis seperti MISSION IMPOSSIBLE: FALLOUT dan THE MAN FROM U.N.C.L.E.

Dengan kemampuannya berperan sebagai mata-mata di beberapa film terdahulu tampaknya tak menutup kemungkinan kalau Henry yang bakal jadi James Bond untuk gantikan Daniel Craig. Kalau kamu sendiri gimana, KLovers? Setuju nggak?

(scr/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑