Hugh Jackman Berencana Rehat Sejenak Dari Dunia Akting

Adi Abbas Nugroho | 27 Juli 2013, 09:51 WIB
Hugh Jackman Berencana Rehat Sejenak Dari Dunia Akting
Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari Hugh Jackman. Aktor Australia yang dikenal berkat perannya sebagai Wolverine ini memiliki rencana beristirahat dari dunia akting.

Ia merasa perlu rehat beberapa waktu setelah membintangi empat film besar yang sukses dalam jangka waktu berdekatan. Hal itu ia ungkapkan saat mempromosikan film barunya, THE WOLVERINE, di Inggris.

"Saya ingin mengambil waktu untuk beristirahat. Saya tidak sadar mengambil satu tahun untuk membintangi empat film berturut-turut," akunya seperti dikutip dari Digital Spy.

Fakta Menyeramkan di Balik Film 'THE CONJURING'
Hal-Hal Menarik di Balik Pembuatan 'THE WOLVERINE'
Black Widow Dapat Porsi Besar Dalam 'THE AVENGERS 2'
Sekuel 'SHARKNADO' Hadirkan Hiu Dinosaurus?
Spider-Man Bakal Punya Partner Superhero di Film ke-4

Adegan Hugh Jackman dalam THE WOLVERINE | Foto: 20th Century FoxAdegan Hugh Jackman dalam THE WOLVERINE | Foto: 20th Century Fox

Jackman mengaku kadang ia sangat serakah dalam mengambil tawaran film bagus yang datang padanya. "Kadang saya menjadi sangat serakah. Mereka menyebutnya kotak anjing. Itulah saya," pungkasnya.

Setelah THE WOLVERINE, film baru Jackman yang akan rilis tahun ini adalah PRISONERS. Sedang X-MEN DAYS OF FUTURE PAST dipersiapkan untuk memeriahkan musim panas tahun depan. (dgs/abs)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho