Diprediksi Gantikan Will Smith, Idris Elba Perankan BloodSport di 'THE SUICIDE SQUAD'

Editor KapanLagi.com | 26 Agustus 2020, 16:56 WIB
Diprediksi Gantikan Will Smith, Idris Elba Perankan BloodSport di 'THE SUICIDE SQUAD'

Kapanlagi.com - Sutradara THE SUICIDE SQUAD, James Gunn mengungkapkan siapa saja karakter dalam filmnya yang akan tayang 2021 mendatang. Akun Twitter THE SUICIDE SQUAD memposting siapa saja pemeran dan karakter yang ada dalam film THE SUICIDE SQUAD. "KAU.TAK.SIAP. Tapi inilah dia! Bersiaplah untuk karakter pamungkas yang diungkapkan oleh @JamesGunn #TheSuicideSquad #DCFanDome"

https://twitter.com/SuicideSquadWB/status/1297248820405780480

Dalam video berdurasi 1 menit 51 detik tersebut kita bisa melihat beberapa pemain lama tetap mengisi karakternya, seperti Harley Quinn (Margot Robbie), Amanda Waller (Viola Davis), Kolonel Rick Flag (Joel Kinnaman), dan  Kapten Boomerang (Jai Courtney). Namun banyak karakter baru yang akan bergabung dengan pasukan The Suicide Squad. Salah satu karakter yang paling banyak dibahas adalah Idris Elba yang berperan sebagai BlodSport.

Setelah beberapa spekulasi peran apa yang akan dimainkan oleh Idris Elba akhirnya terungkap yakni sebagai BlodSport. Dalam versi komik, BloodSport adalah tentara bayaran yang terobsesi dengan Perang Vietnam yang biasanya mengejar Superman. Idris Elba awalnya diprediksi akan menggantikan Will Smith sebagai Deadshot namun ia justru berperan sebagai BloodSport. Sama seperti Deadshot, kelebihan BloodSport ada pada kemampuannya menggunakan senjata.

Selain Idris Elba yang memerankan karakter BloodSport, banyak karakter baru juga muncul dalam film ini. Diantaranya ada Ratcatcher 2 yang diperankan oleh aktris cantik Daniela Melchior. Dalam komik, Ratcatcher adalah seorang mantan pembasmi serangga yang memiliki hubungan batin dengan para tikus. Selain itu, uniknya adalah dalam komiknya Ratcacher adalah seseorang yang berjenis kelamin laki-laki bukan perempuan. Penambahan angka 2 dalam karakternya mungkin menjadi perbedaan antara versi film dan komiknya.

Dan salah satu karakter baru dalam film ini yang juga menjadi pusat perhatian adalah Peacemaker yang diperankan oleh John Cena. Dalam komik, Peacemaker merupakan seseorang yang senang dengan perdamaian di dunia. Ironisnya, untuk mendapatkan kedamaian dan perdamaian itu dia rela melakukan apapun seperti membunuh orang, berperang, dan sebagainya. Menarik untuk kita nantikan bagaimana ketiga karakter ini bisa bergabung dengan pasukan The Suicide Squad.

James Gunn mengatakan bahwa THE SUICIDE SQUAD adalah film yang paling menyenangkan yang pernah ia buat. Produser Peter Safran mengatakan bahwa film THE SUICIDE SQUAD bukanlah kelanjutan dalam film pertamanya, meskipun beberapa karakter kembali dimainkan oleh aktor dan aktris yang sama. Perbedaan film yang akan tayang tahun 2021 ini juga terletak pada judul filmnya yang menambahkan kata "The". Sampai saat ini James Gunn masih bungkam mengenai jalan cerita filmnya. Namun, setelah terungkapnya deretan karakter yang memainkan film THE SUICIDE SQUAD para penggemar akan semakin penasaran dan menantikan film ini.

Penulis: Erina Agustin

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com