Ikut 'CAPTAIN AMERICA 3', Spider-Man Bakal Tampil Kocak

Rahmi Safitri | 05 Agustus 2015, 05:52 WIB
Ikut 'CAPTAIN AMERICA 3', Spider-Man Bakal Tampil Kocak

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Spider-Man baru versi Marvel yang bakal diperankan oleh aktor muda asal Inggris Tom Holland akan diperkenalkan pertama kali di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Namun banyak yang belum tahu apa yang akan dilakukan oleh sang superhero muda di sana.

Kini kita dapat beberapa bocoran nih tentang penampilan Spider-Man di film ketiga Captain America. Menurut Birth.Movies.Death seperti dilansir oleh AceShowbiz, seluruh adegan untuk Spider-Man di film tersebut telah diambil gambarnya.

Spider-Man akan terlibat dalam adegan perkelahian yang tak pernah dilihat sebelumnya. Sama seperti film-film Marvel lainnya, adegan kepahlawanan dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR tetap akan diwarnai oleh beberapa adegan lucu.

Sekonyol apa sih penampilan Spider-Man di CIVIL WAR nanti? © MarvelSekonyol apa sih penampilan Spider-Man di CIVIL WAR nanti? © Marvel

Spider-Man disebut-sebut akan berhadapan dengan seorang musuh, namun tak seperti pertarungan heroik ala pahlawan lainnya, dia akan bertanding dengan konyol. Maklum Peter Parker diceritakan tak lama menjadi superhero jadi dia masih perlu adaptasi dengan kehidupan barunya.

Sementara itu peran Peter Parker alias Spider-Man memang menjadi milik Tom Holland, namun adegan-adegan di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR tak diperankan olehnya. Artinya untuk sementara, karakter Spider-Man dimainkan oleh pemain pengganti.

Sementara itu, CIVIL WAR sendiri berfokus pada perseteruan antara Captain America dan Iron Man mengenai registrasi superhero. Film yang dibintangi oleh Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Anthony Mackie ini akan tayang 6 Mei 2016 nanti.

(ace/pit)

Editor:   Rahmi Safitri