Indonesia Disebut di Serial MCU 'THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER', Ada Apa Gerangan?

Mahardi Eka Putra   | Sabtu, 03 April 2021 14:17 WIB
Indonesia Disebut di Serial MCU 'THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER', Ada Apa Gerangan?
Poster THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER. Foto: Marvel Studios

Kapanlagi.com - THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER yang tengah tayang di Disney+ memasukkan Indonesia sebagai salah satu bagian cerita di dalamnya. Dalam sinopsis yang tertera, disebutkan bahwa keduanya akan terbang ke kepulauan Indonesia. 

"Sam, Bucky, dan sekutu tak terduga pergi ke tempat perlindungan kriminal di Kepulauan Indonesia untuk mencari informasi tentang serum prajurit super," seperti tertulis dalam sinopsis episode 3 serial ini di laman aplikasi Disney+ . Detail cerita ini tak pelak menjadi perbincangan hangat di media sosial, khususnya di kalangan netizen Indonesia. 

Serial THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER adalah serial Marvel Cinematic Universe yang sedang tayang setelah sebelumnya WANDA VISION sudah mendahului. Serial ini berfokus pada petualangan Falcon (diperankan Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan) dalam mengejar sindikat dengan para anggotanya yang punya kekuatan fisik di atas manusia normal. Pengejaran ini lantas membawa mereka ke kota fiktif bernama Madripoor yang disebut dalam serialnya, "negara yang terletak di kepulauan Indonesia".

Dalam sinopsis di Disney+, ada nama Indonesia disebut. Dalam sinopsis di Disney+, ada nama Indonesia disebut.

(kpl/dka)

Halaman Selanjutnya Fakta Seputar Madripoor

Editor:   Mahardi Eka Putra