Ini Alasan Mengapa THE AMAZING SPIDER-MAN Dibuat 4 Seri

Mahardi Eka Putra | 27 Juli 2013, 11:01 WIB
Ini Alasan Mengapa THE AMAZING SPIDER-MAN Dibuat 4 Seri
Kapanlagi.com - THE AMAZING SPIDER-MAN dipastikan akan dibuat dalam empat seri, alih-alih menjadi trilogi. Keputusan studio dan sutradara ini bukannya tanpa alasan. Menurut Marc Webb, dalam wawancaranya dengan Crave Online, kisah baru THE AMAZING SPIDER-MAN butuh digarap menjadi empat seri.

"Mulanya film ini dirancang menjadi trilogi. Akan tetapi hal tersebut membuat kisahnya menjadi sangat terstruktur sedangkan apa yang kami garap hingga saat ini masih dalam tahap kasar. Banyak yang perlu diceritakan," ujar Webb.

Dalam film kedua saja, THE AMAZING SPIDER-MAN sudah menghadirkan 2 tokoh utama yang baru. Mereka adalah Harry Osborn (Dane DeHaan) dan Electro (Jamie Foxx). Harry adalah sahabat Peter Parker (Andrew Garfield) sedang Electro adalah musuh Spider-Man yang mampu mengeluarkan energi listrik dari tubuhnya.

Beberapa waktu lalu Sony Pictures sempat dikabarkan akan menjual hak ciptanya kepada Marvel Studios. Jika rumor tersebut tersebut terwujud, maka bukan tak mungkin sosok Spider-Man bisa bergabung dalam cerita THE AVENGERS.

 

#Semua tentang The Amazing Spider-Man 2

 

  (dgs/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra