Inikah Pemeran Shang-Chi, Avenger Pertama dari Asia di Marvel Cinematic Universe?

Rahmi Safitri | Selasa, 18 Juni 2019 18:00 WIB
Inikah Pemeran Shang-Chi, Avenger Pertama dari Asia di Marvel Cinematic Universe?

Kapanlagi.com - Setelah kesuksesan besar AVENGERS: ENDGAME, Marvel Studios memang sudah menyiapkan SPIDER-MAN: FAR FROM HOME yang sebentar lagi bakal tayang di seluruh dunia. Tapi yang bikin penasaran sampai sekarang adalah apa sih rencana Marvel selanjutnya setelah para Avengers sukses mengalahkan musuh besar mereka, Thanos?

Saat ini yang diketahui adalah mereka bakal membuat kisah tentang Black Widow. Ada juga soal The Eternals, salah satu spesies terkuat di jagad raya. Marvel juga disebut bakal segera memulai produksi untuk Shang-Chi, karakter Avenger berdarah Asia. 

Satu-satunya informasi yang didapat dari rencana pembuatan Shang-Chi saat ini adalah penulis naskahnya yaitu Dave Callaham. Sedangkan sutradaranya adalah Destin Daniel Cretton.

1 dari 3 halaman

1. Ludi Lin

Ludi Lin Ludi Lin © Lionsgate
Tapi tentu saja yang bikin penasaran adalah siapa sih yang bakal memerankan sosok Shang-Chi, ahli kung fu dari China. Ada sedikit bocoran dari That Hashtag Show nih. Kabarnya Marvel tertarik untuk bertemu dengan aktor Kanada berdarah China, Ludi Lin. Ludi sebelumnya pernah memerankan Black Ranger di POWER RANGERS dan Murk di AQUAMAN.

Ludi Lin pernah berlatih beladiri dan karirnya juga sedang menanjak. Makanya nggak heran kalau Marvel disebut tertarik bertemu dengannya dalam waktu dekat.

2 dari 3 halaman

2. Donnie Yen

Donnie Yen Donnie Yen © Mandarin Films
Nama lain yang disebut-sebut sedang didekati Marvel untuk bermain di Shang-Chi adalah salah satu aktor top Hong Kong, Donnie Yen. Memang belum tahu peran apa yang ditawarkan Marvel untuk bintang film IP MAN ini. Yang pasti sih bukan Shang-Chi, mengingat usia Donnie Yen yang tak lagi muda. Tapi pastinya karakter penting yang dekat dengan sosok Shang-Chi.

Marvel dikabarkan ingin bertemu segera dengan Donnie Yen juga. Bocoran sedikit untuk karakter yang mungkin akan ditawarkan pada Donnie Yen adalah, 'orang bijak, seorang negarawan tua'.

3 dari 3 halaman

3. Tayang 2021?

Lebih lanjut, Hashtag menyebut kalau Marvel segera memulai produksi untuk Shang-Chi mulai November mendatang agar bisa ditayangkan pada 21 Februari 2021. Katanya sih tanggal itu sudah ditetapkan oleh Marvel untuk perilisan sebuah film.

Untuk saat ini hanya itu informasi (atau rumor) dari Shang-Chi. KLovers ada saran lain nggak? Kira-kira siapa yang cocok untuk memerankan karakter ini?

(has/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑