Inilah 10 Pahlawan Wanita Yang Melindungi Spider-Man di 'AVENGERS: ENDGAME'

Dhimas Nugraha | Jum'at, 17 Mei 2019 09:02 WIB
Inilah 10 Pahlawan Wanita Yang Melindungi Spider-Man di 'AVENGERS: ENDGAME'

Kapanlagi.com - Bagi penggemar Marvel dan Avengers, pasti sudah familiar dengan nama A-Force. Ya, A-Force adalah kumpulan superhero wanita Marvel yang tergabung dalam sebuah aliansi. Ada beberapa pahlawan wanita kuat yang tergabung di dalamnya.

Pada film AVENGERS: ENDGAME  ada sekitar 10 orang pahlawan wanita yang berkumpul menjadi satu dan melawan melindungi Spider-Man dan bersatu melawan Thanos. Nah, siapa saja mereka para pahlawan wanita yang tergabung dalam A-Force? Simak ulasannya di sini.

 

1 dari 10 halaman

1. Pepper Potts

Pepper Potts Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts credit: imdb
Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) adalah wanita kepercayaan Tony Stark, sekaligus istri dari Tony Stark. Di film AVENGERS: ENDGAME, penonton dikejutkan dengan karakter Pepper Potts yang tiba-tiba datang bertarung bersama Tony Stark dan Avengers mengenakan kostum Rescue.

Rescue Suit yang khusus dibuatkan Tony untuk Pepper ini akhirnya ia gunakan untuk bertarung melawan Thanos dan melindungi Spider-Man. Meski ia akhirnya juga kehilangan sang suami dan pahlawannya, Tony Stark alias Iron-Man.

2 dari 10 halaman

2. Wanda Maximoff

Wanda Maximoff Elizabeth Olsen Sebagai Wanda
Wanda Maximoff a.k.a Scarlett Witch (Elizabeth Olsen) adalah salah satu manuisa dengan kekuatan super telekinesis yang mampu menggerakan benda. Ia tergabung dalam Avengers dan jatuh cinta dengan Vision, makhluk yang tercipta dari Jarvis, kekuatan petir Miljonir, dan kecerdasan Bruce Banner.

Setelah kematian Vision semakin dendam dengan Thanos dan ingin menghancurkan Thanos. Ia bergabung dengan superhero wanita lainnya untuk melindungi Spider-Man dan melawan Thanos.

3 dari 10 halaman

3. Carol Danvers

Carol Danvers Brie Larson sebgai Captan Marvel
Carol Danvers (Brie Larson), manusia Bumi yang diberi berkah kekuatan karena radiasi dari Tesseract membuatnya menjadi pahlawan terkuat di alam semesta. Ia mampu menghancurkan satu kapal musuh dengan mudah.

Sang Captain Marvel dengan mudah menyerang Thanos. Bahkan ketika kepalanya beradu dengan kepala Thanos, ia sama sekali tak berkutik. Ia memang pantas menyandang pahlawan terkuat Marvel saat ini.

 

4 dari 10 halaman

4. Okoye

Okoye Danai Gurira sebagai Okoye
Jendral tertinggi Wakanda, salah satu orang kepercayaan Raja T'Chaka a.k.a Black Panther. Okoye (Danai Gurira) tergabung dalam Avengers, saat Thanos berhasil menginvasi Bumi dan memusnahkan separuh dari populasi alam semesta dengan jentikannya.

Memiliki penampilan garang namun tetap cerdas. Tak hanya itu, ia juga memiliki senjata andalan yang berupa tombak. Tombak tersebut terbuat dari vibranium, logam terkuat di alam semesta.

5 dari 10 halaman

5. Shuri

Shuri Letitia Wright sebagai Shuri
Shuri (Letitia Wright) adalah seorang putri dari Wakanda atau adik dari T'Chaka sang Black Panther. Meski tidak memiliki kostum, nyatanya Shuri memiliki teknologi senjata yang canggih.

Dengan menggunakan vibranium yang melimpah di Wakanda, ia bisa menciptakan teknologi penyembuhan, super komputer, kostum Black Panther terkuat hingga senjata yang sangat kuat.

6 dari 10 halaman

6. Mantis

Mantis Pom Klementieff sebagai Mantis
Mantis (Pom Klementieff) adalah salah satu dari makhluk luar angkasa yang tergabung dengan Penjaga Galaksi, Guardians of The Galaxy, bersama dengan Gamora, Peter Quill. Rocket Racook, Groot dan Drax.

Ia memiliki kekuatan psikis yang mampu melihat masa lalu orang yang ia sentuh. Bahkan ia bisa mengubah imajinasi seseorang menjadi sebuah realitas yang ada sesuai dengan yang ia inginkan. Ia juga tergabung dengan A-Force setelah dihidupkan kembali oleh Hulk dengan infinity gauntlet ciptaan Tony Stark.

7 dari 10 halaman

7. Nebula

Nebula Karen Gilan sebagai Nebula
Nebula (Karen Gilan) adalah adik tiri dari Gamora dan anak kedua dari Thanos. Sebelumnya ia memiliki sifat yang jahat. Hingga ia akhirnya mengetahui rencana ayahnya dan ia sempat disiksa, akhirnya ia membelot dan melawan sang ayah.

Pada film AVENGERS: ENDGAME, Nebula bersama Tony Stark terdampar di luar angkasa hingga akhirnya ditemukan oleh Captain Marvel dan dibawa ke Bumi. Sejak saat itu ia tergabung dalam Avengers selama lima tahun waktu berlalu.

8 dari 10 halaman

8. Gamora

Gamora Zoe Saldana sebagai Gamora
Gamora (Zoe Saldana), kekasih dari Star Lord atau Peter Quill sudah tewas saat di film AVENGERS: INFINITY WAR. Namun, di film AVENGERS: ENDGAME akhirnya ia muncul kembali dari masa lalu. 

Ia akhirnya bertemu dengan Star Lord, meskipun pertemuan tersebut tak berakhir manis. Ia bersama dengan Nebula akhirnya bergabung bersama superhero wanita lainnya untuk melawan Thanos.

Namun, setelah kekalahan Thanos dan menjadi debu, keberadaan Gamora masih menjadi misteri. Meski sudah dilacak oleh Peter Quill, mereka masih belum menemukan keberadaan yang pasti tentang Gamora.

9 dari 10 halaman

9. Hope Pym

Hope Pym Evangeline Lily sebagai Hope Pym
Hope Pym (Evangeline Lily) bersama ayah dan ibunya menjadi debu saat Thanos menjentikkan jarinya. Saat itu mereka bertiga sedang menunggu Scott Lang yang masuk ke dunia kuantum.

Namun, akhirnya Hope kembali setelah Hulk menjentikkan jarinya saat menggunakan Infinity Gauntlet. Hope alias The Wasp ini akhirnya bergabung dengan A-Force untuk melindungi Spider-Man dan melawan Thanos.

10 dari 10 halaman

10. Valkyrie

Valkyrie Tessa Thompshon sebagai Valkyrie
Salah satu pejuang Asgard terkuat, Valkyrie (Tessa Thompshon). Seorang pasukan khusus wanita penunggang kuda pegasus yang bertugas melindungi Asgard. Memiliki keberanian yang luar biasa dan kempuan bertempur yang tak kalah dengan pejuang lainnya.

Valkyrie akhirnya bergabung bersama Avengers mengalahkan Thanos. Setelah kekalahan Thanos, Valkyrie kembali ke desa yang disebut New Asgard, dan Thor menyerahkan tahtanya sebagai raja Asgard kepada Valkyrie.

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑