Inilah Kekayaan Para Bintang Avengers Dari Terendah Hingga Paling Tinggi

Dhimas Wahyu Nugroho   | Jum'at, 03 Mei 2019 22:20 WIB
Inilah Kekayaan Para Bintang Avengers Dari Terendah Hingga Paling Tinggi
Robert Downey Jr - Chris Hemsworth - Chris Evans © shutterstock

Kapanlagi.com - AVENGERS: ENDGAME menjadi film terlaris saat ini. Beberapa rekor telah film ini pecahkan sejak film ini tayang perdana tanggal 24 April 2019 lalu. Mulai dari pendapatan terbanyak hingga menjadi salah satu dari 10 film tersukses sepanjang sejarah.

Tak hanya dari film AVENGERS: ENDGAME, kesuksesan film-film MCU ini juga merembet ke aktor dan aktrisnya. Tak diragukan lagi para bintang Marvel ini pasti mendapatkan kekayaan yang berlimpah dari kesuksesan film.

Dikutip dari Cheatsheet.com dan elitereaders.net, berikut kekayaan para bintang Avengers sejak membintangi film Marvel pertama mereka hingga film AVENGERS: ENDGAME.

1. Brie Larson

Brie Larson muncul sebagai Carol Danvers di CAPTAIN MARVEL. Pemeran superhero wanita terkuat tersebut, kekayaannya sudah mencapai US$ 10 juta atau setara dengan Rp 1,4 miliar.

2. Paul Rudd

Paul Rudd muncul sebagai pemeran Scott Lang yang menjadi Ant-Man. Sejak saat itu nama Paul Rudd identik dengan super hero tersebut. Sejak membintangi film ANT-MAN pertama dan kedua, CIVIL WAR, hingga AVENGERS: ENDGAME, kekayaan Rudd mencapai US$ 30 juta atau Rp424 miliar.

3. Mark Ruffalo

Mark Ruffalo menggantikan Edward Norton sebagai Bruce Banner. Mark pertama kali tampil sebagai Hulk ada di film pertama THE AVENGERS. Sejak saat itu, Mark terus terlibat dalam film-film MCU. Total kekayaan yang diterima Mark sejak bermain sebagai hulk adalah. US$ 30 Juta atau setara dengan Rp424 miliar.

4. Don Cheadle

Don Cheadle menggantikan Terrence Howard sebagai James Rhodey atau War Machine. Ia termasuk salah satu aktor yang cukup lama bergabung dengan MCU. Muncul pertama kali di IRON MAN 2 hingga AVENGERS: ENDGAME total kekayaannya mencapai US$ 35 juta setara dengan Rp485 miliar.

5. Jeremy Renner

Pemeran Hawkeye memulai debutnya di THE AVENGERS. Sejak saat itu, Jeremy Renner mulai banyak terlibat di beberapa film Marvel. Ia juga memiliki peran penting di AVENGERS: ENDGAME. Jumlah kekayaannya sekitar US$ 50 juta atau Rp 707 miliar.

6. Chris Evans

Ia adalah Avengers yang pertama, namun untuk masalah kekayaan ia bukan pada peringkat yang pertama. Sebagi kapten dari para Avengers, kekayaan dari Chris Evans sama dengan Jeremy Renner mencapai US$ 50 juta atau Rp707 miliar.

7. Chris Hemsworth

Perannya sebagai Thor dewa petir dari Asgard ini membuat namanya kian melambung. Bermain sebagai Thor memang keputusan tepat dari Chris Hemsworth. Bintang yang pernah dinobatkan menjadi pria terseksi sedunia ini memiliki kekayaan sebersar US$ 90 juta atau sekitar Rp1,2 triliun.

8. Scarlett Johansson

Karakter pahlawan wanita yang pertama kali muncul di MCU ini ternyata juga gak kalah kaya dari bintang Avengers lain. Sejak kemunculannya di IRON MAN 2, Scarlett Johansson sebagai Black Widow memiliki total kekayaan bersih hingga US$ 150 juta atau sekitar Rp 2,1 triliun.

9. Robert Downey Jr

Robert Downey Jr adalah wajah dari MCU begitu beberapa orang menyebutkan. Ia adalah orang yang pertama kali melambungkan nama Iron Man sekaligus Marvel Cinematic Universe. Pantas saja jika di deretan film MCU ini, ia memilik peran yang sangat siginifikan. Total kekayaan Tony Stark sejak awal sebagai Iron Man adalah US$ 300 juta atau setara dengan Rp 4,2 triliun. Angka yang layak untuk wajah dari MCU.

Editor:   Dhimas Wahyu Nugroho