Inilah Ungkapan Jujur Kristen Stewart Tentang 'TWILIGHT'

Fitrah Ardiyanti  | 21 Februari 2015, 10:52 WIB
Inilah Ungkapan Jujur Kristen Stewart Tentang 'TWILIGHT'
Kapanlagi.com - Masih ingat dong dengan kisah vampir, manusia, versus serigala jadi-jadian alias shapeshifters yang terlibat cinta segitiga? Ya, THE TWILIGHT SAGA mampu menghipnotis penggemarnya sejak pertama kali muncul di tahun 2008. Kisah cinta Edward, Bella, dan Jacob menghasilkan pendapatan sebesar US$ 3.3 triliun atau setara lebih dari 900 triliun Rupiah, yang kemudian membuatnya memecahkan banyak rekor box-office.

Namun walaupun menuai kesuksesan yang fantastis, tak lantas membuat film yang diangkat dari novel karya Stephanie Meyer ini lepas dari aksi nyinyir para haters. Terutama sang bintang utama, Kristen Stewart. Aktingnya dianggap aneh dan tidak layak, terutama akting gigit bibirnya yang bikin geram para haters.

Gimana ya tanggapan Kristen Stewart? Saat diwawancarai oleh Patti Smith untuk Interview Magazine, aktris cantik ini merasa bangga bisa bermain dalam TWILIGHT. “Proses menghasilkan karakter Bella ini sangat panjang dan rumit. Ada pasang surutnya, saya akui itu. Jika banyak orang yang banyak mencaci TWILIGHT, saya terima. Bagaimanapun saya bangga pernah menjadi bagian di dalamnya. Dan memori itu masih saya rasakan sampai sekarang, dan itu sangat menyenangkan,” ungkapnya.

Perannya sebagai Isabella Swan dalam THE TWILIGHT SAGA/© Summit EntertainmentPerannya sebagai Isabella Swan dalam THE TWILIGHT SAGA/© Summit Entertainment

Totalitasnya dalam memerankan karakter yang sangat tergila-gila dengan vampir Edward Cullen ini membuatnya sangat bangga bisa bermain dalam film yang mendapat penghasilan bombastis meskipun ia dikelilingi oleh orang-orang yang membencinya. Namun rasanya setelah jeda dari rilis THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN Part 1 ke Part 2, mantan kekasih Robert Pattinson ini ingin publik tak hanya mengenangnya sebagai Isabella Swan.

Kristen dengan berani terlibat dalam film-film indie berbudget lebih rendah dari TWILIGHT seperti CAMP X-RAY, CLOUDS of SILS MARIA, dan yang terbaru STILL ALICE di mana ia beradu akting dengan aktris senior Julianne Moore, salah satu nominator Oscar 2015. Walaupun begitu ia tak menampik untuk kembali bermain dalam film blockbuster seperti CAPTAIN AMERICA produksi Marvel.

Kita tunggu saja apakah segalanya berjalan sesuai harapan Kristen untuk bisa masuk dalam MCU atau Marvel Cinematic Universe. Salah satunya karena para penggemar komik ini tak seramah fans TWILIGHT. Bisa saja kali ini Kristen bakal di bully habis-habisan jika ia tak menampilkan performa terbaiknya.

(cin/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti

Join Kapanlagi.com
↑