7 Film Hollywood Tayang September 2019: Disambut Horor IT CHAPTER 2 Sampai MIDSOMMAR

Dhimas Nugraha | Senin, 02 September 2019 12:53 WIB
7 Film Hollywood Tayang September 2019: Disambut Horor IT CHAPTER 2 Sampai MIDSOMMAR

Kapanlagi.com - Tak seperti bulan Agustus, September memang tidak banyak dipenuhi film-film dari Hollywood. Namun jangan bersedih hati, meski sedikit, deretan film-film impor ini termasuk beberapa film yang paling banyak ditunggu kehadirannya di Indonesia dan seluruh dunia.

Tak hanya film drama, ada beberapa film dengan genre yang lain. Untuk yang suka horor, tak perlu khawatir, karena akan ada film sekuel kedua dari badut gila menyeramkan, IT. Bagi para penggemar animasi, akan ada juga film garapan studio DreamWorks Animation, yang dijamin tidak mengecewakan.

Nah, berikut ini deretan film-film Hollywood yang akan tayang pada bulan September tahun 2019 ini. Simak terus!

 

1 dari 7 halaman

1. ABOMINABLE

ABOMINABLE Abominable ©DreamWorks Animation
Film Hollywood yang akan tayang pada bulan September 2019 akan dibuka dengan film Animasi ABOMINABLE. Animasi garapa DreamWorks Animation ini bercerita tentang seekor Yeti yang terdampar di Bumi dan ditemukan oleh seorang gadis bernama Yi (Chloe Bennet).

Ditemani dengan dua temanya, Jin dan Peng, mereka melakukan perjalanan untuk mengantarkan Yeti kembali ke rumahnya. Keajaiban demi keajaiban terus bermunculan ketika dalam perjalanan. Nah, biar gak penasaran, tonton filmnya nanti di bioskop tanggal 12 September 2019.

2 dari 7 halaman

2. AD ASTRA

AD ASTRA Ad Astra © Twentieth Century Fox
Bagi para penggemar film yang berisikan misteri, AD ASTRA adalah yang kalian tunggu kehadirannya. Diperankan oleh Brad Pitt, Liv Tayler dan Tommy Lee Jones film ini akan tayang pada 19 September 2019.

AD ASTRA bercerita tentang perjalanan seorang astronot ke bagian tepi Tata Surya untuk menemukan ayahnya. Di sisi lain, ia mengungkap misteri yang mengancam kehidupan Bumi.

3 dari 7 halaman

3. HUSTLER

HUSTLER Hustler ©STX Films
Berdasar kisah nyata, fil HUSTLER mengankat cerita tentang kehidupan sekelompok wanita penari striptis. Jennifer Lopez, yang di film ini berprofesi sebagai penari striptis di sebuah klub malam, mencoba untuk melakukan penipuan.

Ia mencoba menipu para pria kaya dan hidung belang, di mana mereka adalah para pekerja di Wall Street. Berbagai cara mereka lakukan untuk menguras kantong para pria-pria tersebut. Film ini akan mulai ditayangkan di bioskop pada 13 September 2019.

4 dari 7 halaman

4. MIDSOMMAR

MIDSOMMAR Midsomar ©B-Reel Films
Setelah sempat tertunda, MIDSOMAR akhirnya lulus sensor dan akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 11 September 2019. MIDSOMAR adalah salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya.

Dani bersama dengan tiga orang temannya tengah menghabiskan masa liburan di sebuah desa terpencil di Swedia. Ia pun menginap dan mengikuti berbagai aktivitas para warga desa. Namun, kehidupan para warga desa ini ternyata penuh dengan misteri.

Tak lama, kondisi desa pun semakin misterius. Banyaknya kejadian-kejadian aneh mulai mengitari mereka. Hal ini berasal dari kegiatan para warga desa. Ternyata, di balik senyum manis dan keramahan warga, mereka tergabung dalam sekte pemuja setan.

5 dari 7 halaman

5. NIGHT HUNTER

NIGHT HUNTER Night hunter ©Arcola Entertainment
Film aksi diantara beberapa film horor dan drama, NIGHT HUNTER. Diperankan oleh Hanry Carvil dan Alexandra Daddario, film menceritakan detektif yang mencoba memecahkan rencana jahat dari pembunuh berantai.

Setelah berhasil ditangkap, para polisi ini baru sadar jika sebenarnya permainan baru saja dimulai. Dari balik jeruji, pembunuh tersebut ternyata sudah merencanakan pembunuhan yang lain.

Saling berlomba antara polisi dan pembunuh, siapa yang bakal memenangkan pertarungan ini? Jangan lupa nonton film ini nanti di boskop tanggal 6 September 2019.

6 dari 7 halaman

6. IT CHAPTER TWO

IT CHAPTER TWO IT CHAPTER 2 ©New Line Cinema
Film horor yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton. Ya, IT CHAPTER TWO ini adalah sekuel dari film IT. Masih tetap menceritakan tentang kengerian yang ditimbulkan oleh teror dari Badut Gila.

Masih dibintangi Bill Skarsgard, film ini akan tetap menghadirkan kengerian yang luar biasa. Adapun pemeran lain, yaitu Jessica Chastain dan James McAvoy. Film ini akan tayang di bioskop pada awal bulan, yakni 4 September 2019.

7 dari 7 halaman

7. RAMBO: LAST BLOOD

RAMBO: LAST BLOOD Rambo: Last Blood ©Lionsgate
Film yang juga akan tayang pada bulan September 2019, adalah RAMBO: LAST BLOOD. Film ini menjadi yang terakhir bagi Sylvester Stallone berperan sebagai Rambo. Dibuka dengan FIRST BLOOD dan diakhiri dengan LAST BLOOD.

Kehidupan pensiun Rambo mulai terusik setelah komplotan kartel Narkoba menculik putrinya. Saat berusaha untuk menyelamatkan putrinya, ia malah terjebak dengan masalah yang lebih besar. Berbekal pisau, busur, dan pistol, ia berhadapan dengan orang-orang jahat yang menyerbu rumahnya.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑