Jadwal Rilis Film Marvel Fase 4 Terbaru dan Terlengkap, Siap-Siap dan Nantikan!

Editor KapanLagi.com  | 27 Juli 2020, 23:02 WIB
Jadwal Rilis Film Marvel Fase 4 Terbaru dan Terlengkap, Siap-Siap dan Nantikan!

Kapanlagi.com - Jadwal rilis film fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) terpaksa harus diundurkarena virus Corona. Sebelumnya, MCU telah resmi mengumumkan beberapatanggal rilis untuk film-film tersebut, diantaranya ialah film BLACK WIDOW akan rilis 1 Mei 2020, THE ETERNALS rilis tanggal 6 November 2020, SHANG-CHI: AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS rilis 12 Februari 2021, DOCTOR STRANGE IN MULTIVERSE OF MADNESS rilis 7 Mei 2021, dan THOR: LOVE AND THUNDER rilis 6 November 2021.

Namun jadwal rilis dari film-film Marvel fase 4 diundur secara global, mengingat adanya virus Corona sampai saat ini. MCU sendiri akan menjadwalkan ulang film-film tersebut agar bisa tetap dinikmati penggemarnya dan tentunya bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal. Berikut ini jadwal rilis film Marvel fase 4 terbaru dan terlengkap.

1. BLACK WIDOW

(Foto: Poster BLACK WIDOW. Kredit: IMDb)(Foto: Poster BLACK WIDOW. Kredit: IMDb)

Film ini adalah film pertama pembuka Marvel fase 4. Direncanakan rilis tanggal 1 Mei 2020 tapi harus diundur hingga 6 November 2020. Kabarnya akan rilis di Inggris pada 28 Oktober 2020. Trailer film ini pun sudah tayang. BLACK WIDOW disutradarai oleh Cate Shortland


Para pemain film BLACK WIDOW ini antara lain Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff, David Harbour sebagai Alexi, Florence Pugh sebagai Yelena Belova (figur saudara bagi Natasha yang mengambil jubah Black Widow), O-T Fagbenle sebagai Mason, dan Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff AKA Iron Maiden. Taskmaster juga akan ada di film BLACK WIDOW.

 

2. THE ETERNALS

(Foto: Poster THE ETERNALS. Kredit: IMDb)(Foto: Poster THE ETERNALS. Kredit: IMDb)

THE ETERNALS akan menjadi film Marvel fase 4 kedua. Setelah diundur, film ini akan rilis pada 6 November 2020.

THE ETERNALS dibintangi oleh Richard Madden sebagai Ikaris, Angelina Jolie sebagai Thena, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Salma Hayek sebagai Ajak, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Don Lee sebagai Gilgamesh yang besar, sementara Lia McHugh dan Lauren Ridloff melengkapi para pemain yang dikonfirmasi saat ini, masing-masing memerankan Sprite dan Makkari. Aktor GAME OF THRONESKit Harington juga akan muncul sebagai Black Knight.

THE ETERNALS sendiri berkisah mengenai Eternals, sebuah ras alien abadi yang diciptakan oleh Celestial, dikirim ke Bumi untuk melindungi manusia dari rekan-rekan jahat mereka, para Deviant pada awal alam semesta tercipta.

 

3. SHANG-CHI: AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS

 

(Foto: SHANG-CHI: AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS. Kredit:IMDb)(Foto: SHANG-CHI: AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS. Kredit:IMDb)

Film ini diumumkan di SDCC sebagai film Marvel fase 4 ketiga. Sebelumnya akan tayang pada 12 Februari 2021, namun diundur karena virus Corona dan jadwal terbaruny akan dirilis pada 7 Mei 2021.

Film superhero pertama yang dipimpin ras Asia ini akan menampilkan Simu Liu sebagai Shang-Chi, Master of Kung-Fu dan Tony Leung akan berperan sebagai pemimpin dari Ten Rings. Awkwafina juga akan berperan sebagai tokoh yang belum disebutkan namanya di film ini.

Semnetara hanya 3 nama pemeran yang dikonfirmasi. Film ini disutradarai oleh Destin Daniel Cretton.

 

4. SPIDER MAN 3

(Foto: Spider Man. Kredit: IMDb)(Foto: Spider Man. Kredit: IMDb)

SPIDER MAN 3 sampai saat ini belum diberi judul, telah dikonfirmasi akan rilis 5 November 2021 yang sebelumnya film ini akan rilis 16 Juli 2021. Kabarnya, Spider Man 3 akan menjadi bagian dari Marvel fase 4.

Belum ada berita tentang apa yang akan terjadi dan bagaimana ceritanya, meskipun kalian akan membayangkan itu lanjutan dari SPIDER-MAN: FAR FROM HOME. Mari kita tunggu saja!

 

5. THOR: LOVE AND THUNDER

(Foto: Poster: THOR: LOVE AND THUNDER. Kredit: IMDb)(Foto: Poster: THOR: LOVE AND THUNDER. Kredit: IMDb)

THOR: LOVE AND THUNDER awalnya film terakhir dari Marvel fase 4 sebelum perombakan tanggal rilis. Film ini akan rilis pada 11 Februari 2022. Menariknya, mantan kekasih Thor, Jane Foster (Natalie Portman) didapuk menjadi Thor baru atau resmi bernama Mighty Thor. Jane Foster (Natalie Portman). Bukan hanya itu, tetapi Chris Hemsworth kembali ke OG God of Thunder, sementara Tessa Thompson bermain Valkyrie untuk ketiga kalinya di MCU. Film ini disutradarai oleh Taika Waititi.

Waititi baru-baru ini memberikan sedikit cerita detail LOVE AND THUNDER, ia menjelaskan bahwa Valkyrie akan terus mencari ratu untuk memerintah bersamanya di Asgard, sementara Korg juga dipastikan akan kembali.

 

6. DOCTOR STRANGE IN MULTIVERSE OF MADNESS

(Foto: DOCTOR STRANGE IN MULTIVERSE OF MADNESS. Kredit: IMDb)(Foto: DOCTOR STRANGE IN MULTIVERSE OF MADNESS. Kredit: IMDb)

DOCTOR STRANGE IN MULTIVERSE OF MADNESS yang sekarang dijadwalkan rilis pada 25 Maret 2022. Sekuel ini awalnya direncanakan rilis sebelum THOR: LOVE AND THUNDER, tetapi dipindah jadwalkan setelah ada perombakan tanggal rilis.

Sutradara DOCTOR STRANGE pertama, Scott Derrickson juga menyutradarai di sekuel ini.  Derrickson, yang memiliki sejarah membuat film horor dianggap cocok untuk sekuel DOCTOR STRANGE  ini yang berpotensi lebih gelap, dan terdapat unsur horrornya.

Film ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mardo, Benedict Wong sebagai Wong.

Nah, itulah film-film Marvel fase 4 dan jadwal rilis terbarunya. Mari kita nantikan!

 

Penulis: Zakiatul Mufaricha

 

 

 

 

 

 

 

 

(kpl/mag)

Join Kapanlagi.com
↑