James Bond Akan Hadapi Musuh Dari Russia di Film Teranyarnya

Rezka Aulia | 20 Juli 2018, 14:00 WIB
James Bond Akan Hadapi Musuh Dari Russia di Film Teranyarnya

Kapanlagi.com - James Bond akan berhadapan dengan agen rahasia Russia pada film ke-25nya. Ini adalah kali pertama dalam 20 tahun Bond harus berhadapan dengan musuh dari Russia. Dalam film ini akan dikisahkan bahwa Russia yang menjadi dalang dibalik semua aksi kriminal di negara-negara Barat.

Film 007 sendiri telah lama tak membahas musuh dari Russia. THE WORLD IS NOT ENOUGH pada 1999 adalah kali terakhir Bond berhadapan dengan mantan agen KGB yang berubah menjadi teroris. Dalam versi ini James Bond masih diperankan aktor kharismatik Pierce Brosnan.

Nampaknya film ini tak melulu fiksi belaka. Pasalnya kini Russia juga tengah menghadapi tuduhan sabotase atas beberapa peristiwa penting yang terjadi di negara barat.

Film ini akan menjadi film 007 kelima yang dibintangi Daniel Craig. (twitter.com/007)Film ini akan menjadi film 007 kelima yang dibintangi Daniel Craig. (twitter.com/007)

Kremlin dituduh menjadi dalang permasalahan dalam Pemilu 2016 Amerika dan keputusan Brexit Inggris. Kepolisian juga yakin bahwa pembunuh bayaran Russia ada dibalik peristiwa percobaan pembunuhan seorang mantan agen rahasia dan anaknya.

Film terbaru James Bond dijadwalkan tayang pada Oktober tahun 2019. Produser Danny Boyle akan mengarahkan film ini, dengan Daniel Craig tetap memerankan sosok agen rahasia Inggris ini. Ini akan menjadi film 007 kelima bagi Daniel Craig.

Banyak aktris cantik yang dirumorkan akan menjadi Bond Girl. Pihak production house sendiri belum mengkonfirmasi hingga saat ini. Namun nama Dua Lipa santer disebut akan menemani aksi berbahaya Daniel Craig.

(kpl/rna)

Editor:  

Rezka Aulia