James Cameron Pastikan Tiga Naskah Sekuel 'AVATAR' Segera Siap

Wulan Noviarina Anggraini | 13 April 2014, 10:31 WIB
James Cameron Pastikan Tiga Naskah Sekuel 'AVATAR' Segera Siap
Kapanlagi.com - Para penggemar film AVATAR silakan bernapas lega. Sutradara film fenomenel ini, James Cameron, menyatakan bahwa naskah untuk sekuel lanjutan AVATAR akan selesai dalam enam minggu mendatang.

Cameron menambahkan bahwa dalam waktu sesingkat itu, ia tidak hanya akan menyelesaikan satu naskah, tetapi tiga naskah sekaligus!

"Kami harus menyelesaikan tiga naskah dalam minggu-minggu mendatang, maksudku, enam minggu ke depan. Selalu ada tekanan, baik itu untuk film baru maupun untuk cerita lanjutan. Semua itu untuk memastikan bahwa penonton akan terhibur dan merasa amazing dengan filmnya," ujar Cameron, seperti dilansir Digitalspy.co.uk.

Cameron siap berikan yang terbaik untuk para penggemar AVATAR. @RETNACameron siap berikan yang terbaik untuk para penggemar AVATAR. @RETNA


"Aku sudah merasakan tekanan sepanjang aku berkarir di dunia film. Jadi ini bukan lagi sebuah hal baru. Tekanan terbesar kali ini adalah aku harus memotong beberapa adegan yang kusukai agar panjang filmnya pas," lanjutnya.

Sekuel AVATAR sendiri baru akan tayang pada bulan Desember 2016. Sementara sekuel berikutnya akan ditayangkan pada 2017 dan 2018. Sudah tidak sabar menunggu?

(dig/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini