James Franco Rela Melakukan Hal Ini Demi Film Terbarunya

Angga S Priyono | 05 September 2014, 08:51 WIB
James Franco Rela Melakukan Hal Ini Demi Film Terbarunya

Kapanlagi.com - Selalu ada saja berita menyegarkan dari aktor tampan satu ini. Kali ini menyangkut penampilan terbarunya dalam sebuah produksi sinema layar lebar. Ia tampil benar-benar baru, kamu mungkin tidak akan mengenalinya dalam hanya sekali melihat.

James Franco memotret dirinya sebelum dan sesudah perubahan yang ia lakukan. Setelah itu dia mem-posting-nya dalam akun media sosial pribadinya. Hal itu dilakukannya untuk memberikan sedikit bocoran kepada moviegoers dan penggemarnya tentang film terbaru yang sedang ia kerjakan.

Dalam project Terbarunya ZEROVILLE, James akan menjadi menjadi tokoh utama dalam film. Di sana ia akan menjadi Vikar. Dan untuk perannya tersebut ia harus tampil beda dari sebelumnya, ia mencukur habis rambutnya hingga kepalanya menjadi plontos.

Penampilannya kali ini sungguh unik. Walaupun ia telah mencukur habis seluruh rambutnya akan tetapi James Franco masih menyisakan sedikit di atas bibirnya. Ya, ia membiarkan kumisnya tetap ada, sehingga saat ini ia memiliki imej bad boy.

Hal tersebut sejalan dengan plot cerita dari ZEROVILLE itu sendiri. Sinema layar lebar ini mengisahkan tentang seorang pria bermasalah dan kasar yang pindah ke Hollywood di tahun 60an. Setibanya di sana, ia langsung tertarik dengan industri film.

Wah, ternyata ada satu lagi bintang yang rela menggunduli kepalanya demi sebuah film. Sebelumnya telah ada Karen Gillan untuk peran Nebula dalam produksi fenomenal Marvel GUARDIANS OF THE GALAXYBagaimana denganmu Jesse Eisenberg?

(dig/sic)

Editor:   Angga S Priyono