James Gunn Ungkap Batman Bakal Muncul di 'SUICE SQUAD 2'?

Rezka Aulia | Senin, 12 Agustus 2019 13:21 WIB
James Gunn Ungkap Batman Bakal Muncul di 'SUICE SQUAD 2'?

Kapanlagi.com - James Gunn sudah membuat para fans penasaran dengan apa yang bakal ia hadirkan di DC Comics Universe. Sutradara satu ini sedang menggarap debut film superhero-nya untuk DC. Dikabarkan Gunn bakalan menggarap reboot atau sekuel dari THE SUICIDE SQUAD.

Belum ada kejelasan ini bakal jadi reboot atau sekuel hingga saat ini. Bahkan James Gunn sendiri asih enggan memberi kejelasan perihal hal ini. Namun yang jelas Idris Elba bakalan berperan sebagai salah satu karakter utama dalam film ini. Selain sosok baru ini, Margot Robbie dan Viola Davis kembali di film garapan James Gunn ini.

1 dari 2 halaman

1. Batman di SUICIDE SQUADS

Batman di SUICIDE SQUADS © instagram/jamesgunn
Banyak fans yang mempertanyakan apakah karakter Batman bakalan muncul. Terlebih lagi setelah Robert Pattinson diumumkan menjadi pemeran Batman selanjutnya. James Gunn pun 'diteror' pertanyaan satu ini di instagram, yang kemudian ia respon.

"Kamu bisa liat Batman di #TheBatman Juni 2021. #TheSuicideSquad bakalan menampilkan lebih banyak tentang The Suicide Squad," jawabnya.

2 dari 2 halaman

2. Sequel atau Reboot?

Sequel atau Reboot? © AFP
Namun kini banyak beredar teori mengenai sosok Batman yang baru. Mengingat kini pemeran Batman lebih muda, bisa saja karakternya masuk ke timeline Suicide Squad.

James Gunn sendiri belum bersedia menjelaskan apakah THE SUICIDE SQUAD 2 bakalan menjadi reboot atau sekuel. Ia menghindari pertanyaan ini dengan jawaban berikut.

"Istilah itu cukup sempit. Banyak istilah lain. Kalian bakalan lihat sendiri dua tahun lagi saat film ini rilis," ujar Jamaes Gunn dilansir dari Entertainment Tonight.

Film THE SUICIDE SQUAD 2 dijadwalkan untuk mulai tayang di bioskop pada 6 Agustus 2021.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

TOPIK TERKAIT
 
↑