Aktris Senior Jane Fonda Siap Isi Suara di Film Animasi 'LUCK'

Editor KapanLagi.com | 22 Februari 2021, 18:37 WIB
Aktris Senior Jane Fonda Siap Isi Suara di Film Animasi 'LUCK'

Kapanlagi.com - Jane Fonda telah ditunjuk sebagai pengisi suara utama di film animasi berjudul LUCK. Film tersebut disutradarai oleh Peggy Holmes dan ditulis oleh Kiel Murray yang sebelumnya ia juga menulis film CARS. Jane Fonda diketahui akan mengisi suara The Dragon, yang merupakan CEO Good Luck pada film tersebut. LUCK akan mengisahkan gadis paling malang di dunia, telah tersandung ke dalam dunia baik dan buruk yang belum ia lihat sebelumnya. Disana ia bertemu dengan beragam mahluk gaib, pertemuannya tersebut membuat ia bergabung untuk mengungkapkan keuatan yang lebih kuat dari sebuah keberuntungan. Nantinya film ini akan disajikana sebagai musikal animasi yang perjalanan seorang gadis yang ingin memecahkan sebuah mantra

Diketahui bahwa Jane Fonda merupakan orang pertama dengan proyek Animasi Skydance sejak Emma Thompson meninggalkan peran pengisi suara di film LUCK tahun 2019. Kepergian Emma Thompson dikarenakan adanya permasalahan perekrutan perusahaan yang dikelola oleh David Elllison dan John Lasseter, yang menyebabkan ia mengundurkan diri dari jabatannya di Pixar. Namun banyak orang berpikir bahwa kehadiran Jane Fonda telah menggantikan Emma Thompson, padahal Jane Fonda yang mengisi suara di karakter baru pada film tersebut.

LUCK nantinya akan disiarkan secara streaming menggunakan layanan AppleTV. Kerja sama antara Skydance dan Apple tentu menjadi sesuatu yang menggembirakan. Karena akan ada banyak film fitur dan serial TV akan hadir di layanan streaming AppleTV. Tunggu yuk berita terbaru dari mereka mengenai film ini, jangan lupa buat pantengin terus berita terupdate di Kapanlagi!

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: Variety

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com