Jangan Nonton Sendirian! 'THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT' Resmi Tayang di CATCHPLAY+

Sabtu, 17 Juli 2021 17:16 WIB
Jangan Nonton Sendirian! 'THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT' Resmi Tayang di CATCHPLAY+
Credit Foto: Warner Bros Pictures

Kapanlagi.com - Film ke-8 dalam Conjuring Universe, THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT telah tayang sejak Bulan Juni lalu. Namun mungkin banyak yang melewatkannya, mengingat kondisi pandemi yang membuat para moviegoers untuk pikir-pikir 2 kali untuk keluar rumah dan nonton di bioskop.

Nah sebuah kabar baik datang bagi kalian para pecinta film horor, utamanya Conjuring Universe. Platform CATHCPLAY+ secara resmi menayangkan THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT tepatnya per hari Kamis (15/7) kemarin. Artinya, kalian tetep bisa nonton film horor menegangkan ini dari gadget masing-masing di rumah saja.

"Kami sangat senang The Conjuring: The Devil Made Me Do It bisa masuk dalam konten Early Access at Home, dan kami yakin para penggemar The Conjuring tidak akan mau ketinggalan berlangganan. Penggemar film dapat menonton film-film blockbuster yang lebih baru dan lebih banyak melalui platform kami di Indonesia. Dan seperti biasa, selalu tayang perdana lebih awal seperti sebelumnya,” ungkap Roy Soetanto, Chief Marketing Officer CATCHPLAY+.

1. Sinopsis 'THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT'

THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO It yang disutradarai oleh Michael Chaves bercerita tentang kisah mengerikan tentang teror, pembunuhan dan kejahatan tak dikenal yang mengejutkan, bahkan bagi penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren. Kisah ini dimulai dengan perjuangan untuk menyelamatkan jiwa seorang anak laki-laki hingga membawa mereka melampaui apapun yang pernah mereka lihat sebelumnya, dan menjadi kasus pertama dalam sejarah AS di mana seorang tersangka pembunuhan mengklaim kerasukan setan untuk membela diri.

Film ke-8 dari Conjuring Universe ini masih bakal menghadirkan duo Vera Farmiga dan Patrick Wilson sebagai pemeran Loraine dan Ed Warren. Selain itu, beberapa cast belia juga turut meramaikan film-nya, seperti Ruairi O'Connor dan Sterling Jerins.

THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT menambah koleksi Early Access CATCHPLAY+, di mana sebelumnya sudah ada judul-judul film box office lain seperti Wonder Woman 1984, Seobok, Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat. Sama seperti film-film sebelumnya, blockbuster baru ini dapat diakses sebagai Premium Single Rental di CATCHPLAY+ seharga Rp49.500 yang ditetapkan sebagai patokan harga tiket bioskop. Setelah membayar layanan CATCHPLAY+, pengguna akan memiliki periode 30 hari untuk menonton film dan sekali menonton selama 48 jam tanpa batas.

 

Topik Terkait