Jason Bateman Kerja Bareng Penulis 'GAME NIGHT' Dalam Film Superhero Terbaru

Editor KapanLagi.com | 14 Agustus 2020, 23:51 WIB
Jason Bateman Kerja Bareng Penulis 'GAME NIGHT' Dalam Film Superhero Terbaru

Kapanlagi.com - GAME NIGHT, film komedi hitam/dark humor asal Amerika dirilis oleh Warner Bros pada tahun 2018 lalu. Film ini disutradarai oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Bintang utamanya ialah Rachel McAdams dan Jason Bateman yang sekaligus menjadi salah satu produser di film ini. Dan bersamaan dengan skenario yang ditulis oleh Mark Perez, film ini menerima banyak komentar positif dari para kritikus film akan humor gelap yang ditampilkan di dalamnya. Begitu juga dengan aksi para pemain-pemainnya. Film ini sukses meraup 103 juta dolar AS di seluruh dunia.

Setelah dua tahun berlalu, Warner Bros kini mempertemukan Jason Bateman dengan Mark Perez dalam satu film. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Warner Bros akan buat film superhero terbaru yang bertajuk SUPERWORLD dengan penulis skenarionya yakni Mark Perez. Jason Bateman pun digadang-gadang akan mengarahkan naskahnya.

Perlu kalian tahu nih, KLovers pecinta film-film superhero. Film ini bukan remake dari film Disney SKY HIGH ataupun anime populer bertajuk MY HERO ACADEMIA dan tidak bersangkutan sama sekali dengan film superhero lainnya.

Naskah ini adalah adaptasi dari novel bertajuk SUPERWORLDS milik Gus Krieger, produser sekaligus penulis film THE BINDING. Dengan latar waktu tahun 2038, setiap orang di planet ini punya kekuatan super kecuali seseorang bernama Ignatius Logman. Logman bergelut dalam pekerjaan kantorannya, sementara ayahnya adalah salah satu orang paling kuat di planet ini dan merupakan pemimpin organisasi pertahanan Peerless. Tapi Lohman akan mendapatkan kesempatannya untuk maju menghadapi bosnya yang ingin menetralkan kekuatan super orang-orang di planet ini.

Menurut THE PLAYLIST.net, ini mirip dengan acara My Hero Academia, yang membuatnya beda hanya adanya satu orang yang tak punya kekuatan apapun.

Bagi kalian yang penasaran ingin menonton film ini, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya. Karena Film SUPERWORLD sendiri juga belum mengumumkan lebih lanjut mengenai tanggal perilisannya. Akankah film yang digarap Jason Bateman bersama Mark Perez ini akan berhasil memuaskan rasa penasaran kalian? Hmm, kita lihat saja nanti.

Penulis : Febby Novenda

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait