Jason Statham Bakal Muncul dalam 'HUMMINGBIRD'

Fatchur Rochim | 03 November 2011, 22:13 WIB
Jason Statham Bakal Muncul dalam 'HUMMINGBIRD'
Kapanlagi.com - HUMMINGBIRD sebenarnya bukanlah proyek baru Sekitar April lalu tersiar kabar kalau Steve Knight, sang penulis naskah film EASTERN PROMISES, bakal mengawali kariernya sebagai seorang sutradara. Sepertinya Steve sudah mendapatkan penyandang dana dan Jason Statham pun dikontrak untuk menjadi pemeran utama film ini.

Alur kisahnya masih tak jauh dari film-film yang dibintangi Jason Statham sebelumnya. Statham pasti tak akan kesulitan memerankan mantan anggota pasukan khusus yang kemudian memilih menjadi pelindung kaum lemah di sekitar kota London. Malahan sudah dipastikan kalau HUMMINGBIRD bakal mulai proses pengambilan gambar awal tahun depan.

Steve Knight sendiri sebenarnya sudah sempat mencicipi proses penyutradaraan saat ia menjadi komandan dari beberapa episode serial THE DETECTIVES. Serial ini adalah hasil rekaan Steve dan Mike Whitehill yang dibintangi oleh Jasper Carrott dan Robert Powell. Film komedi ini tayang di BBC antara tahun 1993 sampai 1997 lalu.

Dalam hal penulisan naskah, Steve Knight jelas sudah bukan orang baru lagi. Selain menjadi penulis naskah EASTERN PROMISES, pria kelahiran tahun 1959 ini juga menggarap naskah AMAZING GRACE (2006) dan THE LOST SYMBOL yang akan diedarkan tahun 2012 nanti.

Jason Statham sendiri belakangan ini jadi makin laris. Sepanjang tahun 2011 saja namanya sudah tercantum di lima judul film termasuk KILLER ELITE dan BLITZ sementara tahun depan ia sudah dipasang untuk SAFE, PARKER, ECHELON, dan THE EXPENDABLES 2(kpl/emp/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim