Jason Statham Teken Kontrak Untuk 'ECHELON'

Fatchur Rochim | 12 Februari 2011, 05:13 WIB
Jason Statham Teken Kontrak Untuk 'ECHELON'

Kapanlagi.com - Usai membintangi THE MECHANIC Jason Statham ternyata tak bisa berlibur agak lama karena kini ia harus bersiap-siap untuk syuting film berjudul ECHELON. Masih tak jauh dari film-film sebelumnya, kali ini Statham masih akan memamerkan kekuatan ototnya dalam film spionase yang berbau thriller ini.

ECHELON sendiri adalah adaptasi dari novel berjudul FIREWALL karya Andy McNab dan berkisah tentang seorang mantan serdadu elit bernama Nick Stone yang akan diperankan oleh Statham. Nick Stone mendapat tugas untuk menangkap mafia Rusia dan membawanya ke St.Petersburg. Sayangnya misi ini ternyata tak mudah karena masih ada skenario yang lebih besar dan Nick Stone hanyalah bagian kecil dari skenario tadi.

Awalnya nama Eric Bana adalah nama aktor yang dipasang sebagai pemeran utama namun sepertinya Simon Crane, sang sutradara, lebih memilih Statham. Hyde Park Entertainment rencananya akan menjual film ini di Berlin dan ada kemungkinan film ini hanya akan beredar di Eropa saja. Menurut Splash News, film ini akan diproduseri oleh Ashok Amritraj dan Bonnie Timmermann. (spl/roc)

Editor:   Fatchur Rochim