4 Film Tom Holland yang Akan Rilis 2021, Ada Film Garapan Sutradara AVENGERS ENDGAME Juga

Editor KapanLagi.com | 23 Februari 2021, 10:11 WIB
4 Film Tom Holland yang Akan Rilis 2021, Ada Film Garapan Sutradara AVENGERS ENDGAME Juga

Kapanlagi.com - Aktor muda yang dikenal dengan perannya sebagai manusia laba-laba ini, ternyata tidak hanya lihai dalam memerankan peran superhero. Ia juga mampu memerankan banyak peran yang tidak kalah menarik dengan manusia laba-laba. Rupanya tahun ini menjadi tahun yang cukup sibuk bagi Tom Holland, akan ada banyak film yang ia bintangi segera rilis tahun ini. Eeits.. tidak berhenti disitu ternyata tidak tahun ini saja beberapa tahun ke depan nampaknya ia juga masih akan sangat sibuk sebagai aktor muda. Karena ia dijadwalkan untuk membintangi beberapa proyek layar lebar. Film-film tersebut juga memiliki genre yang bervariasi, sangat memungkinkan untuk melihaikan kemampuan aktingnya.

Tom Holland telah memulai karirnya lewat panggung BILLY ELLIOT THE MUSICAL di London West End tahun 2008 hingga 2010. Lalu ia melanjutkan karir di Hollywood Belanda bermain di film JA BAYONA 2012, THE IMPOSSIBLE, IN THE HEART OF THE SEA tahun 2015. Hingga terobosannya bisa memerankan Spider-Man di film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Sejak itu sudah lima tahun berturut-turut ia mengulangi perannya sebagai Spider-Man. Melihat setiap perjalanan karir Tom Holland yang meningkat tentu menjadi contoh banyak orang untuk tidak menyerah. Yuk simak film apa saja yang akan ia perankan tayang tahun ini!

1. CHAOS WALKING (5 Maret 2021)


Berangkat dari trilogy milik Patrick Ness yang populer, film ini menyuguhkan sebuah keadaan bumi yang telah berubah karena sebuah virus. Dimana virus tersebut telah memusnahkan semua kaum wanita di bumi dan hanya meninggalkan para pria saja, hal tersebut ternyata membuat kerusuhan yang amat besar di dunia. Dengan menampilkan Tom Holland yang berperan sebagai Todd Hewitt, seorang remaja yang memiliki kemampuan mendengar pikiran orang dan hewan. Seketika dunianya berubah ketika bertemu dengan seorang wanita bernama Viola Eade (Daisy Ridley). Film ini akan rilis di layar bioskop dan di IMAX pada 5 Maret mendatang.

2. CHERRY (12 Maret 2021)


Film yang didasarkan oleh sebuah novel karya Nico Walker dengan judul yang sama, akan menceritakan tentang seorang petugas media yang menderta PTSD. Hal tersebut membuat ia menjadi orang yang kecanduan opiodnya sehingga membuay dia merampok bank untuk mempertahankan sifat buruknya tersebut. Film ini telah membuat reuni kecil-kecilan Tom Holland dengan Sutradara Joe dan Anthony Russo. Selain Tomb Holland CHERRY akan diisi oleh Ciara Bravo, Jack Reynor, Michael Rispoli, dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang di AppleTV+ pada 12 Maret 2021.

3. SPIDER-MAN: HOMECOMING 3 (17 Desember 2021)

 

Marvel Studio via ImdbMarvel Studio via Imdb

Meskipun mengalami penundaan dikarenakan pandemi. Film ini sudah memiliki tanggal pasti untuk perilisannya yakni pada tanggal 17 Desember 2021. Banyak berita yang sudah membuat para penggemar heboh dengan banyaknya pemain yang akan bergabung pada film ini akan tayang pada akhir tahun. Tetap dibintangi oleh Tom Holland, meskipun masih belum mendapatkan detail jelas mengenai jalan cerita dari film ini. Hal tersebut tidak mengurangi semangat para penggemar setia film SPIDER-MAN, karena sang sutradara Sam raimi akan memasukkan banyak para pemeran pendukung ke dalam film ini. Seperti halnya Doctor Strange, para pendahulu dari sekuel spiderman dan kembalinya Jamie Foxx sebagai Electro di film tersebut.

4. UNCHARTED (11 Feb 2022)

via Imdbvia Imdb


Setelah membintangi dua film hasil adaptasi dari novel, kini Tom Holland mencoba kemampuannya untuk bermain pada film hasil adapatasi dari sebuah game berjudul UNCHARTED. Dengan disutradarai oleh Ruben Fleischer, akan mengisahkan seorang pemburu keburuntungan yang mengaku sebagai keturunan dar penjelajah inggris yang populer, Sir Francis Drake. Dengan dibintangi oleh Tom Holland sebagai Nathan, Mark Wahlberg sebagai Victor yang akan menemani perjalanan Nate. Selain itu ada Antono Banderas, Sophia Taylor, dan Tati gabriella, film ini akan dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 Februari 2022

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: ScreenRant

 

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com