Jelang Halloween, 'HANSEL & GRETEL' Rilis Trailer Penuh Darah

Mahardi Eka Putra  | 30 Oktober 2012, 16:51 WIB
Jelang Halloween, 'HANSEL & GRETEL' Rilis Trailer Penuh Darah
Kapanlagi.com - Tepat mendekati perayaan Halloween, trailer baru penuh darah dari HANSEL & GRETEL: WITCH HUNTERS dirilis secara online. Film aksi fantasi yang dibintangi oleh Jeremy Renner dan Gemma Arterton ini bakal menceritakan ulang dongeng klasik dengan visualisasi yang lebih cadas dan mengerikan.

Jika dalam dongeng kita bakal mengikuti kisah tokoh Hansel dan Gretel yang masih kecil dan ditawan oleh penyihir jahat, maka dalam film ini mereka telah tumbuh dewasa dan berbalik memburu para penyihir jahat. 

Dari trailer yang disajikan, film ini berpotensi menjadi suguhan aksi yang menarik seperti VAN HELLSING atau RESIDENT EVIL, meski dalam film ini sepertinya bakal ada banyak percikan darah di tiap adegannya. Sayang, dari adegan dalam trailer, film ini banyak menggunakan efek CGi yang nantinya bisa saja merusak cita rasa film aksi.

Hal lain yang juga patut diperhatikan adalah jalan cerita yang disajikan. Lewat trailer, Gretel (Arterton) kerap digambarkan sebagai tokoh yang lemah dan nantinya jatuh ke tangan musuh, sedang Hansel (Renner) akan menjadi pahlawan seksi yang bertugas menyelamatkannya. Semoga saja itu tidak terjadi dalam keseluruhan cerita nantinya. (cld/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra