Jennifer Lopez Kena Batunya Gara-Gara Selingkuh

Mahardi Eka Putra | 10 September 2014, 07:51 WIB
Jennifer Lopez Kena Batunya Gara-Gara Selingkuh
Kapanlagi.com - Perselingkuhan sudah terbukti mendatangkan lebih banyak kesengsaraan daripada kebahagiaan. Harusnya Jennifer Lopez sadar akan hal tersebut sebelum memilih untuk bermain cinta dengan daun muda. Hal yang mulanya mendatangkan kenikmatan untuknya itu lambat laun membuat dirinya mendapat teror. 

Itu adalah sekelumit cerita dari film terbaru Jennifer Lopez yang berjudul THE BOY NEXT DOOR. Thriller psikologis yang juga dibintangi Ryan Guzman, John Corbett dan Kristin Chenoweth ini baru saja merilis trailer perdananya. 

Di dalamnya kamu bisa melihat betapa keputusan untuk selingkuh bisa membawa teror bagi rumah tangga yang sudah lama terjalin. Jennifer yang bekerja sebagai seorang guru sampai harus terancam karirnya karena teror dari sang selingkuhan. Intip lebih lengkapnya dalam video di bawah ini. 

Untuk menambah tensi cerita dalam filmnya, sutradara Rob Cohen yang sudah berpengalaman menggarap THE FAST AND THE FURIOUS lah yang menggarapnya. Dibantu dengan Barbara Curry, ia menjanjikan kisah menarik dan menegangkan. 

Bukan kali pertama Jennifer Lopez memerankan sosok wanita yang diteror oleh seorang pria dan akhirnya menyerang balik. Sebelumnya ia membintangi film berjudul ENOUGH di mana ia dikejar-kejar mantan suaminya yang psikopat.

Film terbarunya ini bakal dirilis pada 23 Januari tahun depan untuk kawasan Amerika Serikat sedangkan untuk bioskop-bioskop di Inggris, tampaknya masih harus bersabar lebih lama. 

(dig/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra