Jesse Eisenberg Belajar Sulap Demi Film Terbaru

Mahardi Eka Putra | 30 Mei 2013, 15:51 WIB
Jesse Eisenberg Belajar Sulap Demi Film Terbaru

Kapanlagi.com - Jesse Eisenberg mengaku benar-benar belajar sulap panggung untuk persiapannya menggarap film terbarunya, NOW YOU SEE ME. Dalam film terbarunya tersebut ia bakal memerankan anggota grup pesulap yang berurusan dengan polisi karena aksi pencurian bank yang mereka lakukan.

Aktor yang pernah masuk nominasi Oscar lewat perannya di THE SOCIAL NETWORK ini mengungkap bahwa keahliannya bermain sulap belumlah cukup untuk bisa merampok bank. "Aku belajar beberapa trik. Aku dapat melakukan trik kartu dan koin sekarang. Akan tetapi itu belum lah cukup untuk membajak gedung pencakar langit," ujarnya kepada harian Los Angeles Daily News.

Eisenberg memang dekat dengan dunia sulap. Ibunya, Amy pernah bekerja sebagai badut pesta ulang tahun saat ia masih kecil. "Tapi ibuku tak bisa melakukan sulap. Ia tak banyak melakukan triknya di rumah lantaran sering membuat takut anak-anak dengan sepatu besarnya. Ia sering menyewa pesulap untuk tampil di acara ulang tahun anaknya supaya kami tak merasakan keanehan," paparnya.

Seperti apa sih cerita pencurian bank oleh para pesulap ini nantinya. Simak trailer film yang dibintangi oleh Mark Ruffalo dan Morgan Freeman ini! Tayang 31 Mei nanti.

 

#Berita film lainnya

 

  (kpl/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra