Jessica Chastain, Another Beauty of 'IRON MAN 3'

Mahardi Eka Putra | 24 April 2012, 12:51 WIB
Jessica Chastain, Another Beauty of 'IRON MAN 3'

Kapanlagi.com - Empat minggu lagi sebelum film IRON MAN 3 memulai syutingnya, nampaknya masih ada penambahan tokoh dalam filmnya. Bukan hanya Ben Kingsley saja yang turut bergabung dalam film, aktor karismatik Guy Pearce juga telah setuju untuk bermain di dalamnya.

Belum cukup Gwyneth Paltrow dan Scarlett Johansson dalam seri IRON MAN, di film ketiga nanti bakal ada Jessica Chastain. Ia bakal memerankan sosok ilmuwan seksi yang menjadi rival Tony Stark (Robert Downey Jr.). Sebelum akhirnya bergabung, Chastain terkendala jadwal yang bentrok dengan syuting filmnya yang lain, THE DISSAPEARANCE OF ELEANOR RIGBY: HERS.  Untung saja jadwal syuting filmnya tersebut diundur sehingga memungkinkan baginya untuk bergabung bersama dua wanita cantik lainnya, Scarlett Johansson dan Gwyneth Paltrow dalam IRON MAN 3.

Sebelum mendekati Chastain, pihak studio juga mendekati Diane Kruger, Isla Fisher dan Gemma Arterton untuk peran ilmuwan seksi ini. Akan tetap, nama Chastain berada pada posisi paling atas dalam daftar.

Selain penambahan detil IRON MAN 3 di atas, belum banyak detil lain mengenai film ketiga superhero berpelindung baja ini. Dari sisi cerita, ada kabar bahwa duo penulis naskah, Shane Black (KISS KISS, BANG BANG) dan Drew Pearce (NO HEROICS) akan membuat karakter ilmuwan seksi di atas seperti tokoh Maya Hansen, karakter baru dalam komik.

Well, simpan saja dulu ceritanya, biarlah menjadi kejutan. Yang pasti IRON MAN 3 nanti bakal membuat penonton pria tersenyum gembira dengan banyaknya wanita cantik yang terlibat di dalamnya. (cld/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra