Jessica Chastain Ngebet Jadi Superhero

Mahardi Eka Putra | 10 September 2014, 10:51 WIB
Jessica Chastain Ngebet Jadi Superhero
Kapanlagi.com - Seiring dengan suksesnya tokoh superhero yang diperankan oleh para wanita, seperti Black Widow dan Lucy, aktris Jessica Chastain pun ngebet ingin membintangi sebuah film superhero. 

Aktris yang masuk nominasi Oscar lewat perannya dalam film ZERO DARK THIRTY ini mengungkap bahwa ia iri dengan Scarlett Johansson yang bisa mendapat peran superhero dalam film-film Marvel.
 
"Aku ingin sekali membintangi film superhero. Bahkan kalau boleh aku ingin menggantikan Scarlett jadi Black Widow," harapnya. Sejatinya Chastain hampir bermain dalam film superhero jika saja perannya sebagai Maya Hansen dalam IRON MAN 3 tak lepas ke Rebecca Hall.

Meski ngebet membintangi film superhero, Chastain tak ingin terjebak dalam peran-peran biasa sebagai sosok "pacar superhero". Ia ingin peran yang lebih substansial.

"Beberapa kali aku hampir membintangi film superhero. Masalahnya peran yang kudapat terkadang hanya peran sebagai pacar atau putri superhero. Aku tak mau yang seperti itu," tegasnya.

Menilik penampilan Black Widow, Chastain benar-benar menginginkan penampilan yang seperti itu. "Aku ingin mengenakan kostum dengan bekas luka di wajahku. Itu peran superhero yang aku inginkan," pungkasnya. Dari antara banyak aktris Hollywood, Chastain yang paling getol menyuarakan pembuatan film superhero perempuan. 


(dig/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra