Jon Hamm Masuk Bursa Pemeran 'DOCTOR STRANGE'

Mahardi Eka Putra | 23 Agustus 2014, 11:51 WIB
Jon Hamm Masuk Bursa Pemeran 'DOCTOR STRANGE'

Kapanlagi.com - Dengan suksesnya dua film Marvel beberapa bulan terakhir, seperti CAPTAIN AMERICA: WINTER SOLDIER dan GUARDIANS OF THE GALAXY, peran-peran dalam film superhero semakin diincar oleh para aktor dan aktris Hollywood. Hal tersebut diwadahi benar oleh Marvel yang terus menggarap film superhero secara berkala. 

Yang terbaru, Marvel siap menggarap sosok Doctor Strange untuk dijadikan film lepas. Menyusul kabar dibuatnya film tersebut, banyak nama bermunculan sebagai sosok yang dirasa pas untuk memerankannya. Nama paling baru yang digadang pas untuk perankan Doctor Strange adalah Jon Hamm. 

Pria satu ini sudah banyak membintangi film layar lebar seperti salah satunya BRIDESMAIDS tapi ia paling dikenal lewat penampilannya sebagai pria agensi periklanan Don Draper dalam serial FX, MAD MEN

Namun nampaknya Marvel tak akan mengeluarkan siapa pemeran Doctor Strange dalam waktu dekat. Dalam acara San Diego Comic Con kemarin saja, Kevin Feige dan kawan-kawannya sama sekali tak menyebut tentang film tersebut.

Sebelumnya, aktor pemenang Oscar, Jared Leto juga telah dikabarkan akan menerima peran superhero dengan kekuatan magis ini. Aktingnya yang total dalam DALLAS' BUYERS CLUB dianggap pas untuk membawakan sosok Doctor Strange. Siapa yang akhirnya mendapat peran tersebut? Hanya Marvel yang tahu.

Doctor Strange bercerita tentang seorang dokter bedah yang sangat piawai dalam menangani pasiennya. Sayangnya ia bukan dokter dengan kepribadian menyenangkan. Hingga suatu saat ia mengalami kecelakaan dan akhirnya kehilangan dua tangannya yang menjadi kebanggaannya itu. Ia pun melakukan perjalanan ke Tibet untuk menyembuhkannya, Di sana ia akan mendapat kejutan yang tak pernah ia duga sebelumnya.


(dig/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra