Julia Roberts - Nicole Kidman Terlibat Dalam Pembunuhan Anak

Rahmi Safitri | 01 Juli 2015, 20:55 WIB
Julia Roberts - Nicole Kidman Terlibat Dalam Pembunuhan Anak
Kapanlagi.com - Mendengar nama Julia Roberts dan Nicole Kidman, pasti yang pertama kali diingat akting brilian keduanya. Dua bintang top Hollywood ini memang sama-sama meraih Oscar dan kini mereka beradu akting dalam satu film, SECRET IN THEIR EYES.

SECRET IN THEIR EYES adalah drama thriller kriminal yang merupakan versi film Hollywood dari EL SECRETO DE SUS OJOS. Film asal Argentina tersebut adalah pemenang Best Foreign Language Film di Oscar 2010.

Dilansir dari muvila.com, perusahaan IM Global membeli hak cipta film ini dan memutuskannya dalam versi Inggris. Ide cerita film ini berasal dari novel karya Eduardo Sacheri. Namun, terdapat berbagai perubahan dari cerita aslinya dalam versi ini. Salah satu yang paling jelas adalah penggambaran tokoh Jess yang diperankan Julia Roberts dalam versi asli adalah karakter pria.


(video by STX Entertainment)

SECRET IN THEIR EYES bercerita tentang pencarian panjang seorang agen FBI dalam menemukan keadilan terhadap putrinya yang terbunuh secara tragis. Kurang bukti, kasus ini pun dibekukan, sampai akhirnya 13 tahun kemudian, para agen ini menemukan petunjuk baru untuk mengungkap pelaku sebenarnya.

Julia Roberts berperan sebagai Jess, agen FBI yang kehilangan putrinya. Sementara Nicole Kidman berperan sebagai Claire, yang mewakili jaksa penuntut. Selain kedua nama besar tersebut juga ada Chiwetel Ejiofor sebagai Ray, rekan Julia Roberts.

Sineas nominator Oscar, Billy Ray bertanggung jawab sebagai penulis skenario sekaligus sutradara film ini. Rencananya SECRET IN THEIR EYES akan tayang di bioskop AS bulan Oktober mendatang.

(muv/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri