Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

'JURASSIC WORLD DOMINION' Bakal Jadi Film Terakhir, Ini Komentar Produsernya

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 02 Februari 2022 12:04 WIB
'JURASSIC WORLD DOMINION' Bakal Jadi Film Terakhir, Ini Komentar Produsernya
imdb/JurassicWorldDominion

Kapanlagi.com - Setelah JURRASIC PARK pertama dirilis di tahun 1993 lalu, dunia film tidak pernah lagi sama. JURASSIC PARK karya Steven Spielberg yang menggunakan teknologi mutakhir itu menjadi awal dari sebuah franchise terkenal. Ditambah dengan film JURASSIC WORLD yang dibintangi oleh Chris Pratt.

Film JURASSIC WORLD bisa dikatakan mendapat kesuksesan besar. Antisipasi dari para penggemar untuk film terbaru ini juga sedang memuncak terlebih setelah mengetahui bahwa film tersebut akan menampilkan kembalinya karakter original yang dimainkan oleh Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum.

Meskipun JURASSIC WORLD DOMINION menghadirkan aktor-aktor dan cerita yang mendebarkan, para penggemar khawatir bahwa film terbaru JURASSIC akan menjadi akhir dari franchise ini. Tapi apakah benar sekuel mendatang ini bakal mengakhiri franchise JURASSIC? Inilah yang dikatakan salah satu produser.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Komentar Produser Frank Marshall

Gambar

Dikutip dari SlashFilm, produser Frank Marshall baru-baru ini berbicara tentang masa depan film JURASSIC, dengan mengatakan, “saya pikir DOMINION akan menyelesaikan trilogi ini, tapi kami tidak berpuas diri. Kita akan duduk, dan kita akan melihat seperti apa masa depan. Kami memiliki seri yang luar biasa itu, CAMP CRETACEOUS, di Netflix. Kami jelas ingin membuat film yang berkualitas dan bagus dengan cerita yang bagus, penulis dan sutradara yang hebat, tapi kami pasti ingin berbuat lebih banyak di dunia 'JURASSIC'.”

Nah, itu dia komentar dari Frank Marshall selaku salah satu produser JURASSIC WORLD. Sepertinya kamu nggak perlu terlalu khawatir tentang masa depan dunia dinosaurus ini setelah JURASSIC WORLD: DOMINION rilis.

2. Kapan Jurassic World Dominion Rilis

Gambar

Meskipun JURASSIC WORLD DOMINION akan menjadi puncak dari 6 film, paling tidak komentar Frank Marshall melegakan bagi penonton bioskop yang belum siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada franchise JURASSIC PARK. Sambil menunggu cerita selanjutnya dari franchise ini, mungkin kamu bisa menonton serial animasi CAMP CRUSTACEOUS di Netflix yang masih berjalan hingga saat ini.

Mengingat jajaran pemain yang terkenal dari JURASSIC WORLD: DOMINION, kegembiraan dari penggemar yang sudah lama menunggu sejak FALLEN KINGDOM tayang di bioskop 4 tahun lalu pasti tinggi. Prolog Battle at Big Rock untuk DOMINION juga sudah bisa kamu lihat di sosial media. JURASSIC WORLD: DOMINION saat ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 10 Juni 2022.

Penulis: Evan Reinaldo

Editor:   Editor KapanLagi.com