Jurnee Smollett Harap Kembali Bintangi Black Canary di Sekuel 'BIRDS OF PREY'

Editor KapanLagi.com | 03 Agustus 2020, 23:41 WIB
Jurnee Smollett Harap Kembali Bintangi Black Canary di Sekuel 'BIRDS OF PREY'

Kapanlagi.com - Jurnee Smollet ungkapkan harapannya agar bisa kembali bermain sebagai Black Canary dalam sekuel BIRDS OF PREY. Dalam kesempatan yang menarik ini, BIRDS OF PREY telah menjadi satu-satunya film superhero yang dirilis di bioskop pada tahun 2020. Film ini menampilkan kembalinya (Margot Robbie) Harley Quinn yang muncul dengan sangat menarik. Dalam hal ini, BIRDS OF PREY juga mempunyai fungsi sebagai pengantar layar lebar untuk beberapa superhero wanita lainnya, diantaranya Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Renee Montoya (Rosie Perez), dan Cassandra Cain (Ella Jay Basco).

Smollet yang bergelar sebagai Black Canary telah digambarkan beberapa kali dalam layar kecil. Smollet yang berperan sebagai Dinah adalah seorang penyanyi klub malam yang terjebak di bawah kekuasaan bos yang sadis, Roman Sionis (Ewan McGregor). Dinah segera memanfaatkan informasi dari orang dalam untuk menjauhkan si muda Cassandra dari Roman, lalu Dinah kemudian bertemu dengan beberapa perempuan lain dan akhirnya membentuk suatu tim.

Sejauh ini belum ada kepastian apakah BIRDS OF PREY akan membuat sekuel atau tidak, namun Smollett terlihat jelas akan kemungkinan adanya sekuel itu. Saat berbicara dengan EW sebagai bagian dari panel Comic-Con@Home, Smollett menegaskan kembali bagaimana keinginan dia dalam memerankan Black Canary lagi. Smollett berkata bahwa dia merasa sangat terhormat untuk memakai mantel itu, dia juga sangat senang untuk memerankannya lagi jika dia diberi kesempatan.

Ketika berbicara tentang film superhero, maka kemungkinan yang muncul adalah adanya sekuel. Namun, untuk film ini kemungkinan sedang mengalami kesulitan untuk membuat sekuelnya. Meskipun film ini sangat diterima positif oleh para penggemar dan kritikus, namun BIRDS OF PREY harus menelan kekecewaan pada Box Office yang hanya dibuka dengan angka Rp 482 miliar.

Angka di seluruh dunia meraup sekitar Rp 2,9 triliun dan pencapaian itu bukan sebenarnya bukan merupakan angka yang buruk namun hal itu sangat mengecewakan jika dibandingkan dengan film komik lainnya. Hal itu yang menjadi faktor cukup besar mengapa pihak Warner Bros belum resmi membuat sekuel dari BIRDS OF PREY.

Pada waktu yang sama, para penonton menunjukkan respon yang sangat baik dan telah menunjukkan dukungan mereka untuk film BIRDS OF PREY dalam beberapa bulam sejak saat itu. Kemungkinan banyak orang akan tertarik dengan sekuel dari film ini dan memungkinkan jumlah itu bisa bertambah seiring film ini memulai debutnya di HBO Max pada bulan depan. Para Penonton sangat menikmati hasil kinerja Smollett sebagai Black Canary, dan sepertinya akan menjadi kesalahan besar jika Warner Bros tidak menggunakannya kembali untuk proyek lain, meskipun jika itu bukan merupakan sekuel dari BIRDS OF PREY.

Penulis: Sahilatus Sa'diyah

(kpl/sdy)

Editor:   Editor KapanLagi.com