Kabar Baik Untuk Fans 'X-MEN', Gambit Resmi Diangkat Jadi Film

Guntur Merdekawan | 02 November 2014, 00:21 WIB
Kabar Baik Untuk Fans 'X-MEN', Gambit Resmi Diangkat Jadi Film

Kapanlagi.com - Awal tahun ini kita sudah mendengar gosip mengenai film solo dari tokoh Gambit dalam komik dan film Marvel, X-MEN. Kabarnya, Lauren Shulder Donner, produser film X-MEN sendiri yang akan menggarap tayangan tersebut.

Kabar baik akhirnya muncul untuk kalian para penggemar film Superhero, tepatnya fans berat dari tokoh yang bersenjatakan kartu itu. Fox melaporkan bahwa mereka tengah melakukan proses syuting dari GAMBIT yang rencananya rilis tahun 2016 mendatang.

Persis seperti yang diisukan sebelumnya, aktor ganteng, Channing Tatum benar-benar didapuk jadi pemeran Gambit. Tak main-main, penulis cerita sendiri juga datang dari nama kondang loh, ia adalah Josh Zetuner yang sebelumnya sukses menggarap ROBOCOP, seperti yang ditulis DigitalSpy.

Sisi nakal Tatum dianggap pas untuk tokoh Gambit / © SplashnewsSisi nakal Tatum dianggap pas untuk tokoh Gambit / © Splashnews

Detail tanggal rilis dan plot cerita dari GAMBIT sendiri masih belum dirilis ke publik.  Meskipun begitu, hype yang cukup besar sudah ditunjukkan fans mengenai kabar ini, karena Gambit dikenal sebagai sosok yang digilai fans meskipun bukan tokoh utama di X-MEN.

"Gambit itu bukan superhero yang biasa. Dia adalah seorang pencuri, dia berjalan di sisi abu-abu. Aku harap kita bisa mengubahnya sedikit lalu mengembangkannya jadi sesuatu yang besar," ujar Tatum mengenai sosok Gambit.

Tatum sendiri sebelumnya sempat didapuk sebagai pemeran utama dari film X-MEN ORIGINS: WOLVERINE. Namun karena beberapa alasan jadwal yang padat, posisi pria berusia 34 tahun itu akhirnya digantikan oleh Taylor Kitsch.

(dig/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan