Kabar Gembira, Avengers Ini Siap Bantu 'ANT-MAN' Tumpas Musuh

Fitrah Ardiyanti | 06 Juli 2015, 20:30 WIB
Kabar Gembira, Avengers Ini Siap Bantu 'ANT-MAN' Tumpas Musuh

Kapanlagi.com - Gentar hadapi Yellowjacket, salah satu superhero unik Marvel ini ngotot meminta bantuan kepada The Avengers. Inilah kelakuan super kocak Scott Lang (Paul Rudd) alias Ant-Man. Merasa kurang lihai menghadapi musuh bebuyutannya, Darren Cross, ia mengusulkan kepada sang mentor untuk memanggil jagoan paling keren di jagat MCU (Marvel Cinematic Universe).

Ternyata, usulan kocak Ant-Man ini jadi kenyataan karena satu orang Avengers bersedia membantunya menumpas lawan. Siapa dia? Dia adalah Sam Wilson a.k.a Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie

Marvel menulis kicauan di Twitter mempromosikan klip tv spot ANT-MAN. Namun tak berselang lama, mereka menghapus postingan ini dari Twitter. Mungkin Marvel melupakan kehadiran Falcon meski hanya sedetik saja dalam video ini.

Sejak awal penggarapan ANT-MAN terendus, rumor Anthony Mackie akan ikut di dalamnya sudah mencuat ke permukaan. Ternyata, hal ini bukan sekedar rumor ketika ia muncul di film garapan Peyton Reed yang akan dirilis pada 17 Juli di Amerika Serikat.

Tentunya kehadiran Falcon akan memberikan benang merah atas bagaimana Ant-Man akan masuk ke dalam MCU. Seperti yang kita tahu dalam beberapa trailer ANT-MAN, Hank Pym (Michael Douglas), sang inventor kostum semut ini mengatakan jika pakaian ciptaannya lebih bagus dari milik Iron Man.

Bisa jadi, serentetan kejadian yang ada di AVENGERS: AGE OF ULTRON akan punya dampak dalam ANT-MAN, dan ANT-MAN akan menjadi awal kisah dari CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Jadi penasaran kan dengan ceritanya? Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan, deh.

(cin/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti