Sutradara AVENGERS: ENDGAME Kakak Beradik Russo Anggap SECRET WARS Akan Lebih Terkenal daripada Keseluruhan INFINITY SAGA

Editor KapanLagi.com  | 23 Juli 2020, 23:06 WIB
Sutradara AVENGERS: ENDGAME Kakak Beradik Russo Anggap SECRET WARS Akan Lebih Terkenal daripada Keseluruhan INFINITY SAGA

Kapanlagi.com - Marvel Cinematic Universe saat ini berada di posisi yang unik. Terlebih lagi, Phase Four akan menjadi terobosan baru, dengan INFINITY SAGA dan karakter seperti Iron Man dan Captain America. Tidak ada yang tahu ke mana Marvel Cinematic Universe akan melaju selanjutnya, meskipun kakak-beradik Russo punya ide untuk alur cerita komik yang bahkan akan "lebih terkenal" dari keseluruhannya dan crossover yang terjadi di AVENGERS: INFINITY WAR dan ENDGAME.

Kakak-beradik Russo menyutradarai empat film untuk Marvel. THE INFINITY STONES diperkenalkan secara sistematis, sebelum akhirnya dikumpulkan oleh Josh Brolin selaku pemeran Thanos. Sebanyak 21 film berkontribusi pada kejadian AVENGERS: ENDGAME, tetapi ada plot yang lebih epik yang menurut kakak-beradik Russo akan diterjemahkan dengan baik ke dalam film. Pembicaraan dimulai ketika ditanya apa yang mungkin meyakinkan para sutradara untuk kembali ke Marvel Cinematic Universe, Anthony Russo mengatakan:

"Ini akan menjadi film terbesar yang bisa kamu bayangkan, jadi itulah yang benar-benar membuat kami bergairah tentang kisah ini - ambisi dari itu bahkan lebih besar daripada ambisi INFINITY SAGA."

Kakak-beradik Russo melakukan hal-hal yang hebat dengan film-film seperti CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR dan sepasang film Avengers mereka. Mereka berhasil menyeimbangkan banyak karakter, dan juga menceritakan kisah yang terlibat secara emosional. Dan jika studio Marvel ingin agar kakak-beradik Russo kembali ke Marvel Cinematic Universe, ini akan menjadi kisah yang lebih epik.

Beruntung bagi penggemar yang berharap mereka menyutradarai karakter Marvel lain, Joe Russo memiliki beberapa ide tentang jenis cerita apa yang mungkin lebih epik daripada seluruh INFINITY SAGA. Selama percakapan seorang sutradara itu dengan salah satu media bernama Bro Bible, beliau mengungkap satu plot buku komik yang mungkin berhasil, yaitu Secret Wars. Beliau ungkap cintanya untuk Secret Wars, dengan berkata:

"Aku membacanya ketika aku berusia 10 atau 11 tahun, dan itu adalah salah satu komik besar yang bercerita tentang pengumpulan para pahlawan dalam skala besar. Cerita-cerita terbaiknya dan apa yang terjadi jika kita menggabungkan semua itu. Aku juga suka gambaran antagonis harus bekerja sama dengan para pahlawan. Kami berdua menyukai antagonis yang percaya bahwa mereka adalah pahlawan dalam cerita mereka sendiri, jadi itu semua termasuk dalam gagasan tentang SECRET WARS ini."

Kamu dengar itu? Itu suara penggemar Marvel yang tak terhitung jumlahnya yang bersorak gembira. Sementara kakak beradik Russo saat ini tidak memiliki rencana untuk menyutradari blockbuster lain dalam Marvel Cinematic Universe, ada beberapa cerita yang masih menunggu mereka. Khususnya SECRET WARS, yang merupakan titik plot ikonik yang mengadu para pahlawan dan antagonis dalam pertempuran.

Hanya waktu yang akan menjawab apakah atau kapan kakak-beradik Russo kembali ke Marvel Cinematic Universe. Tapi semoga mereka akan kembali secepatnya. Rilisan berikutnya adalah BLACK WIDOW pada tanggal 6 November. Sementara itu, lihat daftar rilis 2020 kami untuk rencana nontonmu selanjutnya di bioskop.

 

Penulis: Tika Ageng

 

 

 

 

 

(kpl/mag)

Join Kapanlagi.com
↑