Kalahkan Sahabat, Jennifer Lawrence Menang Golden Globe 2016

Fitrah Ardiyanti  | 11 Januari 2016, 11:16 WIB
Kalahkan Sahabat, Jennifer Lawrence Menang Golden Globe 2016
Kapanlagi.com - Perhelatan akbar bagi insan perfilman dan pertelevisian di Hollywood sedang digelar di The Beverly Hilton, California, AS, hari ini 11 Januari 2016 pagi waktu Indonesia, atau 10 Januari 2016 pukul 5 sore waktu AS. Dihelat sebelum Oscar yang digelar sebulan lagi, Golden Globe 2016 dibanjiri banyak nama-nama tenar.

Salah satunya adalah Jennifer Lawrence yang sukses meraih predikat Best Actress in a Motion Picture (Comedy). JLaw mendapatkan penghargaan bergengsi ini berkat akting apiknya di film drama JOY. Dirinya berperan sebagai Joy Mangano dalam film arahan David O. Rusell.

Beradu akting dengan aktor besar seperti Robert De Niro, yang berperan sebagai ayahnya, akting JLaw tak kalah keren. Sebagai seorang ibu beranak dua dan sudah bercerai dari suaminya (Edgar Ramirez), JLaw benar-benar menggambarkan realita ibu mandiri.

Jennifer Lawrence menang kalahkan Amy Schumer/©AFPJennifer Lawrence menang kalahkan Amy Schumer/©AFP

Mengenakan cutout maxi dress berwarna merah menyala dari Dior, JLaw tampil sempurna. Ditemani choker berlian mewah, ia tebarkan senyum manis di sepanjang red carpet Golden Globe. 

JLaw sukses mengalahkan sahabatnya sendiri, Amy Schumer, yang juga masuk dalam nominasi ini atas aktingnya dalam TRAINWRECK. Padahal sebelumnya mereka sempat tampil bersama di atas panggung Golden Globe.

Pemeran Katniss Everdeen dalam THE HUNGER GAMES ini pun berterima kasih kepada sang sutradara. Bahkan, dirinya minta nanti dimakamkan dekat dengan David O. Russell. Selamat Jen!

(kpl/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti