Karakter Ini Awalnya Tak Ada di 'GUARDIANS OF THE GALAXY', Siapa?

Sanjaya Ferryanto | 26 April 2017, 16:52 WIB
Karakter Ini Awalnya Tak Ada di 'GUARDIANS OF THE GALAXY', Siapa?

Kapanlagi.com - GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2 membawa kembali Karen Gillan yang berperan sebagai Nebula. Namun ternyata, Nebula pada awalnya memiliki 'takdir' yang berbeda.

Nebula sendiri merupakan karakter penjahat utama dalam GUARDIANS OF THE GALAXY. Saat itu dirinya berseteru dengan Gamora yang merupakan saudara tirinya, dan di GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2 Nebula malah bergabung dengan para Guardians.

Nebula © ScreenrantNebula © Screenrant

Nebula akan mendapatkan porsinya sendiri dalam GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2, seperti dengan karakter lainnya. Selain drama keluarga dengan Gamora, dirinya dikabarkan akan menjadi karakter yang simpatik dalam sekuel ini.

Namun siapa sangka jika ternyata sang sutradara dan penulis naskah film ini, James Gunn awalnya tak berniat memasukkan Nebula ke dalam GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2. Bahkan, karakter ini awalnya direncanakan mati di film pertamanya.

Nebula © ScreenrantNebula © Screenrant

Gillan sendiri yang mengatakan hal tersebut. Ketika berbicara dengan Digital Spy, dirinya mengakui jika awalnya tak ada pengembangan lebih lanjut mengenai karakter Nebula di film kedua ini.

"Aku sudah punya pikiran jika karakter Nebula ini akan berkembang di film selanjutnya, namun sebenarnya dia seharusnya sudah mati di film pertama. Namun ternyata, karakter Nebula ini malah kembali di film kedua, dan di film ini dia akan menjelajahi masa lalu dan hubungannya dengan Gamora," ungkap Gillan.

Nebula © ScreenrantNebula © Screenrant

GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2 akan menunjukkan sisi lain Nebula, dimana dirinya dikabarkan mendapatkan masalah keluarga dengan sang ayah, Thanos. Momen inilah yang dikabarkan nantinya akan menjadi kunci yang berhubungan dengan film AVENGERS: INFINITY WAR.

Film ini akan tayang di bulan depan, akun Twitter Stitch Kingdom mengumumkan jika GUARDIANS OF THE GALAXY VOL.2 mendapatkan rating PG-13. Rating tersebut didapat setelah melihat seberapa besar konten kekerasan maupun bahasa yang terkandung di dalamnya.

Nebula © Digital SpyNebula © Digital Spy

Sebenarnya tak heran jika GUARDIANS OF THE GALAXY VOL.2 mendapatkan rating PG-13, karena film pertamanya pun mendapatkan rating yang sama. Kekerasan ringan maupun faktor bahasa menjadi pertimbangan saat memberi rating ini.

Dalam film ini, Star Lord bersama teman-temannya sekali lagi akan bahu membahu membasmi musuh jahat. GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2 juga akan menjadi 'jembatan' dari film AVENGERS: INFINITY WAR tahun depan. Tonton filmnya ya!

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto