Kate Beckinsale Putuskan Untuk Mundur Dari Franchise Film 'UNDERWORLD'

Tyssa Madelina | Kamis, 13 September 2018 16:17 WIB
Kate Beckinsale Putuskan Untuk Mundur Dari Franchise Film 'UNDERWORLD'

Kapanlagi.com - Film UNDERWORLD pernah jadi salah satu yang tersukses di zamannya. Pertarungan dua makhluk nokturnal, serigala dan vampire ini memang menyajikan aksi laga yang seru dan menegangkan. Selama kurun waktu 15 tahun sejak awal penayangannya di tahun 2003, franchise Underworld sendiri sudah sukses mencetak 5 film.

Film terakhir dari franchise ini adalah UNDERWORLD: BLOOD OF WARS yang rilis pada Januari 2017 lalu. Sayang, film ini tak mendapat respon yang positif seperti sebelumnya. Selain itu, meski belum ada statement resmi akan kelanjutan dari Underworld series, Kate Beckinsale selaku pemeran utama sudah membuat statement resmi untuk tidak akan main lagi di film selanjutnya.

Keputusan Kate tampaknya sudah bulat. Menurutnya, ia sudah terlalu banyak berperan di film tersebut. Entah karena bosan atau jenuh dengan karakter yang itu-itu saja namun tampaknya keputusan ini cukup membuat fans terkejut.

1 dari 1 halaman

1. Akibat Perceraian?

Akibat Perceraian? Courtesy of Sony Pictures
Banyak spekulasi yang beredar terkait statement Kate yang memutuskan mundur dari film yang telah membesarkan namanya. Salah satunya terkait perceraiannya dengan Len Wiseman, sutradara dari film UNDERWORLD (2003).

Namun ada pula yang menyebut Kate ingin mencoba keluar dari karakternya di film. Terlebih ia sudah membintangi film tersebut selama hampir 15 tahun.

Kendati mengecewakan banyak fans Kate namun Wiseman berjanji akan membuat Underworld sebagai serial televisi. Tentu saja dengan cerita yang lebih berkembang, karakternya pun terlihat lebih fresh dengan kehadiran aktor dan aktris baru. Apakah kamu excited menunggu hal ini, KLovers?

(scr/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑