Katherine Waterston Jadi Kekasih Fassbender di Film Steve Jobs

Arai Amelya | 26 Desember 2014, 19:40 WIB
Katherine Waterston Jadi Kekasih Fassbender di Film Steve Jobs
Kapanlagi.com - Kendati sudah meninggal pada 5 Oktober 2011, Steve Jobs tetap saja dianggap sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh dalam sejarah peradaban manusia modern saat ini. Pendiri perusahaan Apple Inc ini bahkan menjadi salah satu magnet dalam industri entertainment di mana banyak sineas berlomba membuat film biopiknya.

Usai Ashton Kutcher menjadi sosok Jobs dalam film JOBS arahan Joshua Michael Stem yang rilis 16 Agustus 2013 lalu, kini Jobs bakal kembali lagi tampil di film. Setingkat dari film JOBS, kali ini sutradara kaliber Oscar yakni Danny Boyle siapa merilis film biopik STEVE JOBS dengan memasang aktor watak Michael Fassbender sebagai sosok Jobs.

Terbaru, aktris Katherine Waterston telah terpilih menjadi salah satu jajaran pemain film biopik sutradara SLUMDOG MILLIONAIRE itu. Waterston disebutkan bakal menjadi karakter utama wanita yakni Chrisann Brennan yang merupakan pacar terlama Jobs sekaligus ibu dari putri pertama Jobs, Lisa Nicole Brennan-Jobs, seperti dilansir Digital Spy.

Fassbender dan Waterston. Akankah chemistry mereka maksimal? ©istimewaFassbender dan Waterston. Akankah chemistry mereka maksimal? ©istimewa

Nama Waterston sendiri sebelumnya sudah tampil di beberapa proyek film seperti BOARDWALK EMPIRE, INHERENT VICE dan ROBOT & FRANK. Selain kepastian Waterston dan Fassbender, Boyle juga menggaet Aaron Sorkin untuk bertanggung jawab pada naskah filmnya tersebut.

Sementara itu di jajaran pemain utama lainnya ada Seth Rogen yang berperan menjadi salah satu rekan terpenting Jobs yakni Steve Wozniak. Lalu ada pula Michael Stuhlbarg yang berperan sebagai Andy Hertzfeld. Awalnya film biopik ini rencana bakal dirilis oleh Sony Pictures yang sempat diberitakan di akhir November lalu tapi kemudian berubah menjadi milik Universal Pictures.

Boyle sendiri bakal memulai produksi film STEVE JOBS ini pada tahun 2015 nanti. Jadi kamu harus lebih bersabar lagi ya. (dig/aia)

Editor:  

Arai Amelya