Keanu Reeves Jadi Samurai!

Ellyana Mayasari | 25 November 2011, 16:21 WIB
Keanu Reeves Jadi Samurai!
Kapanlagi.com - Masih ingat Keanu Reeves yang tampil super ganteng dengan wajah mulus di film futuristik THE MATRIX? Well, lupakan saja, karena 'tampilan' baru sang aktor jauh berbeda, bahkan berkebalikan dengan Neo!

Kali ini, sang aktor tampil sebagai seorang pria tradisional Jepang dalam film terbarunya, 47 RONIN. Reeves juga sempat tertangkap kamera mengenakan kimono berwarna merah menyata di Studio Shepperton, London, kala menjalani syuting film ini.

Dalam film laga dengan basic bela diri ini, Reeves akan memerankan Kai, orang asing yang bergabung bersama Oishi, pemimpin 47 Ronin. Terbakar dendam, Kai dan Oishi berpetualang bersama mencari pembunuh guru mereka. Dalam petualangannya, mereka bertemu dengan beberapa penghalang yang hanya bisa dilewati oleh para ksatria istimewa.

"Aku menyebutnya sebagai cerita penuh dendam dan cinta tak terbalas. Sang samurai terasing dan menggaet Kai, yang adalah orang asing, pria peranakan dengan masa lalu misterius. Dia saling jatuh cinta pada sang putri, namun tak bisa bersama," jelas Reeves dalam sebuah wawancara April lalu.

Film yang disutradarai oleh Carl Rinsch ini rencananya juga akan mengambil gambar di Budapest, Hungaria. Penasaran? Tunggu sampai dirilis 21 November 2012 ya!  (ace/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari