Kelar Balapan, Sekarang Vin Diesel Jadi Pemburu Tukang Sihir

Fitrah Ardiyanti | 30 April 2015, 17:52 WIB
Kelar Balapan, Sekarang Vin Diesel Jadi Pemburu Tukang Sihir

Kapanlagi.com - Setelah selesai beraksi di Dubai dan Los Angeles bersama Paul Walker, Tyrese Gibson, dan Michelle Rodriguez, kini Vin Diesel mendapatkan tugas baru untuk membasmi wabah yang akan menjangkiti kota New York. Wabah apa, tuh?

Sebuah wabah mengerikan yang akan disebar oleh para penyihir jahat di New York City. Perbuatan kejam ini dilakukan mereka untuk memusnahkan umat manusia di seluruh muka bumi.

Dilandir Uproxx, Vin Diesel akan berperan sebagai Kaulder, seorang pemburu penyihir yang kekal. Ia ditugaskan untuk menghentikan aksi para penyihir itu sebelum wabahnya tersebar.

Diderek oleh sutradara Breck Eisner, film action supranatural ini berjudul THE LAST WITCH HUNTER. Vin Diesel sering mengunggah foto dirinya di akun Facebook ketika sedang memerankan Kaulder. Berjenggot lebat layaknya tokoh Gimli dalam THE LORD OF THE RINGS, Vin benar-benar bikin pangling.

Namun, di dalam teaser yang baru saja dirilis kemarin (29/4), Vin masih terlihat 'normal', dengan kepala plontosnya. Aksinya sungguh memesona!

Dibintangi oleh Michael Caine, Vin Diesel, Elijah Wood, Rose Leslie dan masih banyak lagi bintang lainnya, THE LAST WITCH HUNTER akan dirilis pada 23 Oktober 2015. Intip dulu teasernya yang menggoda di bawah sini, ya.

(upr/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti