Kembali Gabung MCU, Spider-Man Bakal Antar Marvel ke 'AVENGERS 5'?

Dhimas Nugraha | Sabtu, 28 September 2019 10:36 WIB
Kembali Gabung MCU, Spider-Man Bakal Antar Marvel ke 'AVENGERS 5'?

Kapanlagi.com - Kembalinya Spider-Man bergabung dengan Disney tentu menjadi sebuah kabar bahagia dari kedua pihak, dan fans tentu saja. Setelah beberapa Minggu, akhirnya Sony dan Disney menyetujui kesepakatan baru.

Tak sekedar itu saja, masuknya manusia Tom Holland ke jajaran superhero Marvel ini juga membuka kemungkinan baru.

Salah satu kemungkinan yang bisa saja terjadi nanti adalah munculnya AVENGERS 5. Seperti yang diketahui, MCU sendiri sudah mempersiapkan beberapa film hingga tiga tahun ke depan.

Beberapa film yang sudah siap diproduksi itu pun, juga mengarah ke beberapa titik, salah satunya Avengers.

1 dari 3 halaman

1. AVENGERS 5

AVENGERS 5 Spider-Man ©screenrant
Perlu diingat, peran Spider-Man di MCU sendiri cukup signifikan. Dari mulai perkenalan di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, dilanjutkan AVENGERS: INFINITY WAR, hingga AVENGERS: ENDGAME, kemunculannya selalu menarik perhatian.

Bisa dikatakan, sangat aman jika Marvel ingin melanjutkan trend kesuksesan Spider-Man. Menampilkan manusia laba-laba yang sudah banyak mendapat perhatian, adalah pilihat tepat bagi MCU dan Disney.

Salah satu kandidat, selain dari film ketiga yang bakal dijadwalkan tayang tahun 2021, Spider-Man juga akan beraksi di film AVENGERS 5.

2 dari 3 halaman

2. Belum Ada Konfirmasi

Belum Ada Konfirmasi Kevin Feige ©AP
Meski belum ada konfirmasi pasti, Kevin Feige sendiri pernah mengatakan, hanya menunggu masalah waktu saja.

Sebelumnya, bos Marvel ini juga sempat membeberkan bahwa Marvel sudah tahu seperti apa daftar pahlawan yang nantinya akan tergabung dalam Avengers.

Lebih lanjut, ia menuturkan jika kelompok pahlawan super tersebut akan diisi oleh wajah-wajah baru dan beberapa wajah lama yang familiar dengan film sebelumnya.

3 dari 3 halaman

3. Muncul Beberapa Spekulasi

Muncul Beberapa Spekulasi Spider-Man: Far From Home ©Sony Pictures
Ada beberapa spekulasi yang muncul dengan kembalinya Spider-Man ke MCU. Marvel akan kembali menemukan waralaba Avengers, entah bagaimana caranya.

Spekulasi lainnya, film yang masih belum ada konfirmasi pasti ini, kemungkinan bisa saja akan muncul setelah film ketiga Spider-Man 2021 nanti.

Seperti yang pernah dijelaskan oleh Kevin Feige, pada film ketiga Spider-Man, ia ingin memperlihatkan Peter Parker melangkah dari bayang-bayang Tony Stark, dan menjadi dirinya sendiri.

Dari posisi kepercayaan yang baru ditemukan itu, Spider-Man MCU akan sangat cocok untuk peran penting, baik dalam film Avengers atau sebagai cameo dalam peluncuran profil baru pahlawan Marvel.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑