Keren! Syuting 'THE HANGOVER 3' Tutup Jalan Tol

Mahardi Eka Putra  | 22 Oktober 2012, 15:51 WIB
Keren! Syuting 'THE HANGOVER 3' Tutup Jalan Tol
Kapanlagi.com - Syuting film komedi tak menutup kemungkinan dilakukan dengan cara yang bombastis. Sekuel kedua THE HANGOVER misalnya, sampai menutup akses sebuah jalan tol di California Selatan pekan ini.

Para pengemudi yang biasa melewati jalan tol tersebut, menurut laporan The Huffington Post telah diperingatkan oleh pihak pengelola untuk menghindari area tol 73 di Orange County tersebut.

Rencananya, penutupan tersebut dilakukan pada jalur padat tersebut sampai pukul 7 malam di hari Minggu (21/10) waktu setempat.

Lorin Olin, juru bicara San Joaquin Hills Transportation Corridor mengungkap kepada surat kabar lokal bahwa pihak pengelola bakal menerima uang sewa sebesar USD 25 ribu untuk penutupan ini.

Seru saja membayangkan kisah seru lainnya di seri ketiga franchise THE HANGOVER ini. Terlebih, syutingnya dilakukan di jalan tol. Kisah ketiga ini masih tetap memasang Bradley Cooper, Justin Bartha, Zach Galifianakis dan Ed Helms dalam petualangan konyol mereka. Namun sayang, kabar terbaru menyatakan bahwa dalam film ketiga ini nantinya tak akan ada lagi pesta bujang dan adegan pernikahan. Tunggu saja bagaimana hasilnya pada 24 Mei tahun depan. (dgs/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

 
Join Kapanlagi.com
↑