Keren, Video Stop-Motion 'KINGSMAN SECRET SERVICE' Rachel Ryle

Fitrah Ardiyanti | 10 Februari 2015, 11:46 WIB
Keren, Video Stop-Motion 'KINGSMAN SECRET SERVICE' Rachel Ryle

Kapanlagi.com - 20th Century Fox bekerja sama dengan animator dan ilustrator populer, Rachel Ryle, untuk mempersembahkan trailer baru KINGSMAN: THE SECRET SERVICE. Uniknya trailer ini bukanlah video bisa, namun video stop-motion, lho. Coba deh intip di sini.

Keren banget, kan? Video ini dibuat oleh Rachel Ryle, yang disebut-sebut sebagai pemilik akun Instagram nomor satu dan di-follow oleh MTV dan BuzzFeed. Memang sejak fitur video di Instagram diluncurkan, seniman otodidak berbakat ini kerap mengisi akunnya dengan video-video stop-motionnya yang keren.

Menurut yang dilansir dari Mammoth, atas bakat dan kreativitasnya yang luar biasa maka 20th Century Fox mempercayakan trailer baru KINGSMAN: SECRET SERVICE yang akan dirilis pada 13 Februari mendatang kepadanya. Rachel juga bergembira karenanya, ia menulis caption dalam video ini, “Ambil popcorn, duduk dan nikmatilah trailer film pertama saya. Saya bekerja sama dengan sutradara Matthew Vaughn dan 20th Century Fox untuk membuat animasi film terbaru mereka KINGSMAN: THE SECRET SERVICE. Film action ini dibintangi Colin Firth, Samuel L Jackson & Taron Egerton yang akan tayang Jumat ini.”

KINGSMAN: THE SECRET SERVICE diangkat dari komik dan disutradarai oleh Matthew Vaughn (KICK ASS dan X-MEN FIRST CLASS). Film action ini menceritakan tentang organisasi mata-mata super rahasia yang merekrut anak jalanan namun berpotensi menjanjikan, untuk dimasukkan ke dalam program latihan mata-mata paling kompetitif. Tujuannya adalah untuk melawan ancaman yang ditebar oleh seorang musuh jenius.

Film yang sarat action ini dibintangi oleh deretan aktor top Hollywood seperti Colin Firth, Samuel L. Jackson, Mark Strong, dan Michael Caine. Salah satu aktor muda pendatang baru yang juga ikut bermain adalah Taron Egerton. Aktingnya mencuri perhatian, hingga tawaran-tawaran bermain film pun bermunculan. Bahkan, ia dikabarkan akan beradu akting dengan aktor sekelas Hugh Jackman.

Intip video-video stop-motion karya Rachel Ryle lainnya di sini, ya.

(kpl/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti